Bojan Hodak Beberkan Kesiapan Persib Hadapi Port FC di Laga Perdana ACL Two 2024-2025

Bojan Hodak Beberkan Kesiapan Persib Hadapi Port FC di Laga Perdana ACL Two 2024-2025 Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, memastikan kondisi para pemain cukup oke dalam persiapan menghadapi Port FC pada laga pertama AFC Champions League (ACL) Two 2024-2025.

Bojan Hodak menjelaskan, secara umum kondisi para pemain cukup siap meski di laga kontra Port FC nanti, Persib tidak akan diperkuat oleh David da Silva.

Persib akan menghadapi Port FC pada laga pertama Grup F ACL Two 2024-2025 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Kamis 19 September 2024.

Baca Juga : Momen Manis Nick Kuipers Gendong Sang Buah Hati di Tengah Lapangan Jalak Harupat

"Semua oke, ini latihan recovery untuk sebelas pemain pertama dan pemain yang tidak bermain mendapatkan latihan tambahan. Ini rutinitas setelah kami meraih kemenangan, itu saja," kata Bojan Hodak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam latihan yang digelar hari ini, Selasa 17 September 2024, Bojan Hodak tidak melibatkan sejumlah pemain karena alasan untuk memulihkan kebugaran setelah melakoni laga kontra PSIS Semarang.

"Karena mereka kelelahan, saya tidak bisa memaksakan mereka berlatih karena bisa mengakibatkan cedera," jelasnya.

Baca Juga : Mateo Kocijan Mengaku Sempat Merasakan Hal Aneh, Begini Ceritanya

"Pertama-tama kami harus melihat bagaimana kondisi pemain, berapa pemain yang mengalami cedera dan setelah itu saya bisa memutuskan siapa yang akan bermain di kompetisi AFC," ujarnya.

Pertandingan Persib vs Port FC dipastikan akan disiarkan langsung oleh RCTI dan steraming di RCTI+ pada Kamis 19 September 2024 malam, pukul 19.00 WIB.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini