TERPOPULER: Makna Selebrasi Tutup Telinga Tyronne, Cara Redam Port FC hingga Kabar Buruk Terkait David da Silva

TERPOPULER: Makna Selebrasi Tutup Telinga Tyronne, Cara Redam Port FC hingga Kabar Buruk Terkait David da Silva Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Di pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Selasa, 17 September 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:


1. Ini Makna Selebrasi Tutup Telinga Tyronne del Pino, Bobotoh Jangan Tersinggung

Gelandang Persib Bandung, Tyronne del Pino tampil brilian pada laga kontra PSIS Semarang dalam lanjutan pekan ke-5 Liga 1 2024/2024 pada Minggu, 15 September 2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kab. Bandung.

Tyronne del Pino mampu terlibat dalam semua gol yang dicetak Persib ke gawang PSIS.

Selain gol yang dicetaknya pada menit ke-17, Tyronne juga mampu memberikan asisst atas gol yang dibuat oleh Gustavo Franca di menit ke-40.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun yang menjadi sorotan publik ialah soal selebrasinya dimana Tyronne tampak lebih emosional dengan menutup telinga dalam perayaan gol tersebut.

2. Pengalaman di Thailand, Tyronne del Pino Tahu Cara Redam Port FC

Gelandang Persib Bandung, Tyronne del Pino menjadi salah seorang pemain yang diuntungkan jelang hadapi Port FC.

Persib akan melakoni laga perdananya di AFC Champions League Two 2024 melawan Port FC pada Kamis, 19 September 2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Tyronne mengaku, lebih mengetahui banyak hal akan Port FC karena sebelumnya sempat berkarir di Thailand bersama Ratchaburi FC (2023/2024) dan Nakhonratchasima FC (2022/2023).

Tyronne pun pernah menjebol dua kali gawang Port FC, saat dirinya bermain bersama Ratchaburi.

3. Jelang Persib vs Port FC, Bojan Hodak Sampaikan Kabar Buruk Terkait David da Silva

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak sampaikan kabar buruk terkait David da Silva jelang laga kontra Port FC di matchday 1 Grup F AFC Champions League (ACL) Two 2024-2025.

Bojan Hodak memastikan David da Silva masih harus menepi karena cedera, artinya striker asal Brasil itu tidak akan masuk dalam line up Persib saat menjamu Port FC.

Kondisi ini tentu cukup disayangkan, karena Bojan Hodak mengakui lini serang Persib masih belum maksimal meski di laga terakhir mampu meraih kemenangan 2-1 atas PSIS Semarang.

Namun, Bojan Hodak optimistis David da Silva cukup siap dimainkan ketika Persib melakoni laga besar menghadapi Persija Jakarta di pekan enam Liga 1 2024-2025 pada Senin 23 September 2024.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini