Jelang Persib vs Port FC, Bojan Hodak Sampaikan Kabar Buruk Terkait David da Silva

Jelang Persib vs Port FC, Bojan Hodak Sampaikan Kabar Buruk Terkait David da Silva David da Silva menjalani latihan tim Persib di Stadion SPOrT Jabar, Kota Bandung, Selasa, 9 Juli 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak sampaikan kabar buruk terkait David da Silva jelang laga kontra Port FC di matchday 1 Grup F AFC Champions League (ACL) Two 2024-2025.

Bojan Hodak memastikan David da Silva masih harus menepi karena cedera, artinya striker asal Brasil itu tidak akan masuk dalam line up Persib saat menjamu Port FC.

Kondisi ini tentu cukup disayangkan, karena Bojan Hodak mengakui lini serang Persib masih belum maksimal meski di laga terakhir mampu meraih kemenangan 2-1 atas PSIS Semarang.

Baca Juga : Dinobatkan Jadi MOTM di Laga Persib vs PSIS, Begini Respons Mateo Kocijan

Namun, Bojan Hodak optimistis David da Silva cukup siap dimainkan ketika Persib melakoni laga besar menghadapi Persija Jakarta di pekan enam Liga 1 2024-2025 pada Senin 23 September 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk David saya rasa dia belum siap untuk laga ini. Melawan Persija saya yakin dia bisa, tapi untuk laga ini saya rasa belum," kata Bojan Hodak, Selasa 17 September 2024.

Jika David da Silva kembali absen, maka Dimas Drajad kemungkinan akan kembali jadi pilihan di posisi penyerang tengah meski kondisinya belum 100 persen.

Baca Juga : Persib vs Port FC di Matchday I ACL Two 2024-2025 Disiarkan Langsung atau tidak?

Persib akan menghadapi Port FC pada laga pertama Grup F ACL Two 2024-2025 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Kamis 19 September 2024.

Pertandingan Persib vs Port FC dipastikan akan disiarkan langsung oleh RCTI dan steraming di RCTI+ pada Kamis 19 September 2024 malam, pukul 19.00 WIB.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini