Dinobatkan Jadi MOTM di Laga Persib vs PSIS, Begini Respons Mateo Kocijan

Dinobatkan Jadi MOTM di Laga Persib vs PSIS, Begini Respons Mateo Kocijan Aksi Mateo Kocijan di laga Persib vs PSIS. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Gelandang Persib Bandung, Mateo Kocijan mendapat penilaian positif atas penampilannya di laga kontra PSIS Semarang dalam lanjutan pekan ke-5 Liga 1 2024/2025.

Dalam laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Minggu, 15 September 2024 itu, Mateo Kocijan tampil selama 84 menit.

Selama bermain di laga Persib vs PSIS, Mateo Kocijan tampil sangat tangguh dalam menjaga keseimbangan lini tengah Persib.

Baca Juga : Persib vs Port FC di Matchday I ACL Two 2024-2025 Disiarkan Langsung atau tidak?

Bahkan berkat penampilan apiknya itu, Mateo Kocijan sempat dinobatkan menjadi Man of The Match (MOTM) atau pemain terbaik pada laga tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Mendapat penilaian tersebut, Mateo Kocijan mengaku senang karena akhirnya bisa memberi dampak bagi skuat Maung Bandung. Ia merasa penilaian ini cukup memberi dampak besar untuk menjaga level konsentrasinya

"Saya sangat sangat senang karena ini, saya sangat membutuhkan ini. Saya fokus terhadap diri sendiri, saya berusaha untuk memberikan yang terbaik meski masih beradaptasi," ujar pria asal Kroasia itu.

Baca Juga : Tampil Apik di Laga Persib vs PSIS, Mateo Kocijan Makin Pede Tatap Laga Kontra Port FC

Lebih lanjut kata Mateo, penilaian baik ini sangat diperlukan guna menjaga level kepercayaan dirinya. Sebab, kepercayaan diri ini sangat berguna bagi pesepakbola dan menjadi modal berharga untuk menampilkan permainan terbaiknya.

"Saya membutuhkan ini dan sekarang saya hanya perlu terus mendorong diri ini. Saya bersyukur atas kemenangan ini, hasil ini datang dari seluruh pemain di tim, karena itu saya senang atas hal tersebut," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini