Tampil Apik di Laga Persib vs PSIS, Mateo Kocijan Makin Pede Tatap Laga Kontra Port FC

Tampil Apik di Laga Persib vs PSIS, Mateo Kocijan Makin Pede Tatap Laga Kontra Port FC Mateo Kocijan dan Tyronne Del Pino di laga Persib vs PSIS. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Dinobatkan sebagai Man of the Match di laga Persib Bandung vs PSIS Semarang, Mateo Kocijan semakin nyaman setelah menemukan kembali bentuk permainannya.

Mateo Kocijan mengaku masih beradaptasi dengan permainan Persib, ia baru bisa mengerahkan kemampuan terbaiknya saat Persib menaklukan PSIS Semarang 2-1 pada pekan kelima Liga 1 2024/2025, Minggu, 15 September 2024.

Gelandang asal Kroasia ini pun menyatakan kesiapannya tampil di laga pertama Persib di Grup F AFC Champions League Two (ACL 2).

Baca Juga : Ini Makna Selebrasi Tutup Telinga Tyronne del Pino, Bobotoh Jangan Tersinggung

Persib akan menjamu Port FC di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Kamis, 19 September 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya pikir, saya dalam kondisi yang bagus. Kami punya waktu tiga hari untuk pertandingan selanjutnya dan kami semua sangat fokus. Saya ingin bermain di sini (ACL 2) karena ini memang kompetisi yang top," kata gelandang berusia 29 tahun itu seperti diberitakan laman resmi Persib.

Selain kondisi fisik, Kocijan mengaku lebih percaya diri menyusul permainan apiknya di pertandingan menghadapi PSIS Semarang.

"Saya membutuhkannya. Saya bermain fokus dan berusaha memberikan yang terbaik di pertandingan ini meskipun saya masih beradaptasi," kata pemilik nomor punggung 17 yang dinobatkan sebagai Man of the Match tersebut.

Baca Juga : Pengalaman di Thailand, Tyronne del Pino Tahu Cara Redam Port FC

"Saya juga sangat bersyukur atas kemenangan ini dan berterima kasih kepada seluruh pemain, terutama pemain-pemain yang sudah lama bermain di sini dan karenanya, saya pun sangat bahagia," tambahnya.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini