Jelang Laga Kontra Port FC, Bojan Hodak Perbaiki Kinerja Lini Depan

Jelang Laga Kontra Port FC, Bojan Hodak Perbaiki Kinerja Lini Depan Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Menjelang laga pertama Persib Bandung di Grup F AFC Champions League Two (ACL 2) melawan Port FC, Pelatih Bojan Hodak fokus memperbaiki kinerja lini depan.

Persib Bandung akan menjamu Port FC di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Kamis, 19 September 2024. Tiket laga ini sudah bisa dibeli di PERSIB Apps.

Lini depan menjadi sorotan setelah evaluasi yang dilakukan tim pelatih Persib usai laga melawan PSIS Semarang, Minggu, 15 September 2024, yang berakhir untuk kemenangan Persib skor 2-1.

Baca Juga : Ini Makna Selebrasi Tutup Telinga Tyronne del Pino, Bobotoh Jangan Tersinggung

Bojan Hodak masih belum puas dengan kinerja lini depannya, selepas absennya David da Silva karena cedera.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bagi saya, para pemain di belakang dan di tengah sudah bekerja dengan sangat baik, bermain dengan sangat baik. Namun kami masih belum cukup tajam. Seperti yang saya katakan, tim ini berbeda dengan tim tahun lalu," kata Hodak.

Pelatih berusia 53 tahun itu memastikan bakal mempersiapkan timnya secara maksimal. Menurutnya kebugaran para pemain menjadi modal utama agar bisa mengerahkan kemampuan terbaiknya di laga menghadapi Port FC.

Baca Juga : Pengalaman di Thailand, Tyronne del Pino Tahu Cara Redam Port FC

"Mungkin saya akan memainkan pemain-pemain pengganti karena ini pertandingan ketiga kami dalam delapan hari. Sementara Port FC punya pekan yang bagus untuk mempersiapkan diri," jelasnya.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini