Tyronne del Pino Semakin Percaya Diri

Tyronne del Pino Semakin Percaya Diri Penyerang Persib Bandung, Tyronne del Pino. (Adam Hsuein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Gelandang Persib Bandung, Tyronne del Pino merasa lebih percaya diri usai memberikan kontribusi lebih di laga kontra PSIS Semarang dalam lanjutan pekan ke-5 Liga 1 2024/2025.

Catatan apik tersebut memberi dampak besar terhadap Tyronne del Pino jelang menatap duel selanjutnya kontra Port FC.

Tyronne menjelaskan, catatan apik tersebut seakan menambah level kepercayaan dirinya yang sudah ditanama sejak gabung Persib.

Baca Juga : Pengalaman di Thailand, Tyronne del Pino Tahu Cara Redam Port FC

Menurutnya, ini menjadi salah satu bukti bahwa proses adaptasinya bersama sepakbola Indonesia sudah berjalan baik dari sebelumnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya selalu merasa percaya diri. Sejak saya tiba disini, saya tahu bagaimana permainan saya, paham dengan gaya bermain saya, saya bekerja keras dan menikmati sepakbola," ujar Tyronne.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Tyronne del Pino mampu terlibat dalam semua gol yang dicetak Persib ke gawang PSIS.

Selain gol yang dicetaknya pada menit ke-17, Tyronne juga mampu memberikan asisst atas gol yang dibuat oleh Gustavo Franca di menit ke-40.

Baca Juga : Ini Makna Selebrasi Tutup Telinga Tyronne del Pino, Bobotoh Jangan Tersinggung

Tyronne menegaskan, catatan ini juga akan menjaga konsentrasinya dalam menatap setiap pertandingan ke depan.

Ia yakin, konsentrasi tersebut akan membawanya ke performa terbaik dan kembali melanjutkan kontribusi bersama skuat Maung Bandung.

"Saya hanya memainkan sepakbola dan bekerja keras seperti yang saya lakukan, dan tetap tenang, fokus pada pekerjaan." tutupnya.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini