Pengalaman di Thailand, Tyronne del Pino Tahu Cara Redam Port FC

Pengalaman di Thailand, Tyronne del Pino Tahu Cara Redam Port FC Penyerang Persib Bandung, Tyronne del Pino. (Adam Hsuein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Gelandang Persib Bandung, Tyronne del Pino menjadi salah seorang pemain yang diuntungkan jelang hadapi Port FC.

Persib akan melakoni laga perdananya di AFC Champions League Two 2024 melawan Port FC pada Kamis, 19 September 2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Tyronne mengaku, lebih mengetahui banyak hal akan Port FC karena sebelumnya sempat berkarir di Thailand bersama Ratchaburi FC (2023/2024) dan Nakhonratchasima FC (2022/2023).

Baca Juga : Jelang Laga Persib vs Port FC, Tyronne del Pino Keluhkan Jadwal Padat

Tyronne pun pernah menjebol dua kali gawang Port FC, saat dirinya bermain bersama Ratchaburi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurutnya, Port FC merupakan tim berkualitas karena kerap menjadi kandidat dalam perburuan gelar juara.

"Mereka bermain tiga hari lalu melawan Buriram yang mana Buriram adalah salah satu tim terbaik disana, berada di posisi pertama. Jadi ini tim yang bagus, mereka selalu bersaing untuk menjadi juara dan kami tahu ini akan menjadi laga sulit," buka Tyronne kepada awak media.

Meski secara progres tim Port FC tengah meningkat, namun Tyronne tak silau dengan kondisi tersebut.

Sebab, kini Persib juga dalam grafik yang menjanjikan setelah berhasil mengalahkan PSIS Semarang di laga sebelumnya. Tentu hal ini akan meningkatkan sisi mental pemain untuk meraih kemenangan.

Baca Juga : Bojan Hodak Keluhkan Jadwal Padat Persib, Pemain Bisa Cedera

"Tapi kami juga sedang berada dalam momen yang bagus dan kemenangan ini membantu kami untuk meningkatkan mentalitas," imbuh Tyronne.

Ia pun yakin, laju positif Persib akan terus berlanjut di laga kontra Port FC. Apalagi semua rekan setimnya sudah melakukan persiapan ekstra demi mewujudkan target poin sempurna atas Port FC.

"Jadi kami akan melanjutkan pekerjaan seperti biasa, tetap rendah hati dan memiliki ambisi untuk kembali menjadi juara." tutupnya.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini