Jelang Laga Persib vs Port FC, Tyronne del Pino Keluhkan Jadwal Padat

Jelang Laga Persib vs Port FC, Tyronne del Pino Keluhkan Jadwal Padat Tyronne del Pino. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Gelandang Persib Bandung, Tyronne del Pino mmastikan timnya akan berusaha semaksimal mungkin jelang hadapi Port FC dalam lanjutan pertandingan pertama AFC Champions League Two 2024 pada Kamis, 19 September 2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kab. Bandung.

Dikatakan Tyronne del Pino, laga menghadapi Port FC ini amatlah berat karena ada beberapa hambatan pada timnya.

Hambatan itu tak hanya hadir dari kualitas Port FC saja, melainkan padatnya jadwal pertandingan Persib di bulan September kali ini.

Baca Juga : Bojan Hodak Keluhkan Jadwal Padat Persib, Pemain Bisa Cedera

Padatnya jadwal dan jauhnya jarak tempuh untuk bertanding di markas lawan, juga menjadi poin yang cukup memberatkan langkah Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan setelah menghadapi Port FC, Persib juga sudah ditunggu musuh bebuyutannya, yakni Persija Jakarta pada Senin 23 September 2024.

"Tentu saja, sebagai contohnya kami bermain lagi Kamis, dan Thailand (Port) sudah bermain di liga sejak tiga hari lalu. Jadi mereka memiliki waktu lebih untuk istirahat dan persiapan. Kami baru bermain hari ini, sebelumnya melawan Makassar dan harus melakukan perjalanan. Lalu kami Kamis akan bermain lagi, lalu berikutnya hari Senin melawan Persija," ujar Tyronne.

Baca Juga : Bojan Hodak Akhirnya Berceloteh Soal Kualitas Wasit di Liga 1

Meski begitu, gelandang asal Spanyol tersebut memastikan Persib akan berusaha memaksimalkan waktu persiapan yang ada. Terlebih ia meyakini, laga ini sangat erat kaitannya dengan reputasi tim Persib di kancah Asia.

"Ini jadwalnya dan tentunya kami sebenarnya ingin melakukan persiapan pertandingan lebih matang dan butuh waktu lebih untuk istirahat. Tapi ini jadwalnya dan kami harus fokus." tutup Tyronne.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini