Ini Makna Selebrasi Tutup Telinga Tyronne del Pino, Bobotoh Jangan Tersinggung

Ini Makna Selebrasi Tutup Telinga Tyronne del Pino, Bobotoh Jangan Tersinggung

RBCOM - Gelandang Persib Bandung, Tyronne del Pino tampil brilian pada laga kontra PSIS Semarang dalam lanjutan pekan ke-5 Liga 1 2024/2024 pada Minggu, 15 September 2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kab. Bandung.

Tyronne del Pino mampu terlibat dalam semua gol yang dicetak Persib ke gawang PSIS.

Selain gol yang dicetaknya pada menit ke-17, Tyronne juga mampu memberikan asisst atas gol yang dibuat oleh Gustavo Franca di menit ke-40.

Baca Juga : Jelang Laga Persib vs Port FC, Tyronne del Pino Keluhkan Jadwal Padat

Namun yang menjadi sorotan publik ialah soal selebrasinya dimana Tyronne tampak lebih emosional dengan menutup telinga dalam perayaan gol tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini lebih pada apa yang dirasakan dalam diri, seperti ungkapan emosional. Saya tahu fans tidak senang karena kami sebelumnya gagal menang dan saya tahu orang-orang disini berbicara. Tapi bagi saya, tim selalu bekerja sangat keras untuk menang, sangat keras," buka Tyronne.

Selebrasi ini juga disebut Tyronne sebuah jawaban atas komentar negatif dari para pendukungnya dalam beberapa waktu lalu.

Ia menyebutkan bahwa para suporter harus terus memberi dukungan, agar tim tersebut bisa mengerahkan semua kemampuan terbaiknya.

"Kami baru memainkan empat laga, lima dengan pertandingan ini, ini baru dimulai. Jadi saya tahu dalam sepakbola ada gairah, tapi kami juga harus sabar. Kami harus bersama-sama, kami butuh fans, fans juga perlu kami untuk mengerahkan yang terbaik." imbuh Tyronne.

Baca Juga : Pengalaman di Thailand, Tyronne del Pino Tahu Cara Redam Port FC

Sehingga ia berharap, kemenangan ini bisa memperbaiki hubungan suporter dan Persib setelah sebelumnya sedikit bermasalah.

Tyronne yakin, Bobotoh dan Persib bisa terus berjalan seirama demi mendapatkan prestasi membanggakan di musim ini.

"Jadi penting untuk bersama dan saling membantu agar tim terus mengalami peningkatan. Saya sangat senang dan nyaman karena akhirnya bisa mencetak gol di kandang, saya harap kemenangan ini bisa membuat kami bisa lebih menyatu dan meningkatkan level permainan." tutupnya.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini