Persib vs Port FC di Matchday I ACL Two 2024-2025 Disiarkan Langsung atau tidak?

Persib vs Port FC di Matchday I ACL Two 2024-2025 Disiarkan Langsung atau tidak? Selebrasi Tyronne del Pino setelah membobol gawang PSIS dalam laga pekan lima Liga 1 2024-2025. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Persib Bandung akan melakoni pertandingan pertama atau matchday I di ajang AFC Champions League (ACL) Two 2024-2025 menghadapo Port FC.

Laga Persib vs Port FC akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Kamis 19 September 2024 lusa.

Pertandingan kontra Port FC menandai kembalinya Persib berkompetisi di Asia setelah terakhir kali berkiprah pada ajang AFC Cup 2015.

Baca Juga : Tampil Apik di Laga Persib vs PSIS, Mateo Kocijan Makin Pede Tatap Laga Kontra Port FC

Sayangnya Persib menghadapi problem cedera dan kebugaran yang dialami sejumlah pemain jelang laga perdana di ACL Two 2024-2025.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


David da Silva belum dipastikan akan diturunkan atau tidak setelah absen di tiga pertandingan Liga 1 akibat cedera.

Kondisi Dimas Drajad, Beckham Putra Nugraha dan Marc Klok pun belum 100 persen meski ketiganya dilibatkan dalam laga terakhir kontra PSIS Semarang.

Baca Juga : Tyronne del Pino Semakin Percaya Diri

Kabar baiknya, moril para pemain Persib sedang naik menyusul kemenangan 2-1 atas PSIS yang mengakhiri rentetan hasil kurang memuaskan di awal musim ini.

Bagi bobotoh, juga ada kabar baik karena pertandingan Persib vs Port FC dipastikan akan disiarkan langsung oleh RCTI dan streaming di RCTI+ pada Kamis 19 September 2024 malam, pukul 19.00 WIB.

Kepastian laga Persib vs Port FC disiarkan langsung secara free to air alias gratis di RCTI disampaikan oleh akun resmi Instagram stasiun tv swasta pertama di Indonesia tersebut.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini