Tyronne del Pino Punya Catatan Indah dengan Port FC

Tyronne del Pino Punya Catatan Indah dengan Port FC Tyronne del Pino mencetak brace di laga Dewa United vs Persib pada pekan dua Liga 1 2024-2025. (X/@persib)

RBCOM - Jelang laga perdana Persib Bandung melawan Port FC di Grup F AFC Champions League Two (ACL 2) 2024/2025, Tyronne del Pino punya catatan indah.

Tyronne del Pino pernah mencetak brace ke gawang Port FC saat dipinjamkan Persib Bandung ke Ratchaburi, 19 Mei 2024 lalu.

Bersama Persib Bandung, Tyronne del Pino bakal bertemu lagi dengan Port FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 19 September 2024.

Baca Juga : Bojan Hodak Beberkan Kesiapan Persib Hadapi Port FC di Laga Perdana ACL Two 2024-2025

Bagi Del Pino, ini merupakan pengalaman pertamanya di kompetisi Asia. Dia pun berharap, Persib akan mendapatkan hasil baik di kompetisi level Asia tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini akan jadi kompetisi yang penting bagi kami dan Bobotoh. Ini akan menjadi kompetisi yang luar biasa," kata pemain bernomor punggung 10 tersebut.

Pemain yang pernah berkiprah di Liga Thailand ini mengakui jika lawannya adalah tim besar. Menurutnya, Port FC merupakan tim yang selalu bersaing menjadi juara bersama Buriram dan Bangkok United di Liga Thailand.

"Jadi ini adalah salah satu tim besar di Thailand dan Thailand secara level sepakbolanya bagus. Jadi Ini akan menjadi laga yang berat, tapi kami harus fokus terhadap tim sendiri," ucapnya.

Baca Juga : Jelang Persib vs Port FC, Bojan Hodak Sampaikan Kabar Buruk Terkait David da Silva

Del Pino berharap, Persib Bandung bisa mencatat hasil baik. Secara pribadi, ia mengaku pernah bermain melawan Port FC saat membela Ratchaburi FC. Dalam pertandingan yang berakhir imbang 2-2 itu, Del Pino memborong dua gol Ratchaburi.

"Tahun lalu, ketika saya bermain bersama Ratchaburi, kami bermain imbang 2-2 dan saya mencetak dua gol. Saya harap saya bisa melakukannya lagi untuk membantu Persib mengalahkan mereka," pungkasnya.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini