Asnawi Mangkualam Berharap Stadion Si Jalak Harupat Full Bobotoh

Asnawi Mangkualam Berharap Stadion Si Jalak Harupat Full Bobotoh Asnawi Mangkualam. (Raffy Faraz/REPUBLIKBOBOTH.COM)

RBCOM - Pemain Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam berkomentar soal kesiapan timnya menghadapi tuan rumah Persib Bandung di pertandingan Liga Champions Asia 2 2024/2025.

Pertandingan Persib vs Port FC dalam laga perdana Grup F Liga Champions Asia 2 2024/2025 akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Soreang, Bandung, pada Kamis 19 September 2024 pukul 19.00 WIB.

Pemain Timnas Indonesia yang memperkuat Port FC, Asnawi Mangkualam, begitu antusiasi untuk menghadapi Persib Bandung.

Baca Juga : Bojan Hodak Pastikan Ciro Alves Siap Dilibatkan saat Persib Hadapi Port FC

"Saya sangat senang bisa bermain di Bandung dan tentunya harapan saya di pertandingan besok kedua tim bisa menampilkan yang terbaik, dan saya juga berharap stadion bisa full di pertandingan besok. Karena ini pertandingan yang sangat baik buat ke dua tim dan Port FC juga kami menargetkan tiga poin di sini," kata Asnawai, dalam jumpers di Stadion SJH, Rabu 18 September 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Asnawi mengakui, Persib bukan lawan mudah untuk Port FC, terlebih skuad asuhan Bojan Hodak ini adalah tim Juara Liga 1 2023/2024, yang dihuni banyak pemain bagus.

Baca Juga : Nick Kuipers Bicara Pemain Port FC yang Harus Diwaspadai

"Bandung juga tim yang kuat, tim yang banyak dihuni pemain-pemain tim nasional dan saya juga banyak kenal pemain di sini, jadinya harus besok kita akan memberikan pertandingan yang terbaik buat fans, buat seluruh masyarakat Indonesia, buat seluruh fan Port FC," tuntas Asnawi.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini