TERPOPULER: Hodak Berharap Keberuntungan, Catatan Indah Tyronne hingga Sikap Tegas PSSI Untuk Pemukulan Wasit di PON

TERPOPULER: Hodak Berharap Keberuntungan, Catatan Indah Tyronne hingga Sikap Tegas PSSI Untuk Pemukulan Wasit di PON Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Di pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Selasa, 17 September 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Guncangan Gempa Terasa Ketika Persib Gelar Jumpa Pers, Bojan Hodak Berharap Keberuntungan

Guncangan gempa dirasakan tim Persib dan awak media yang tengah menjalani sesi jumpa pers jelang pertandingan kontra Port FC dalam lanjutan pekan pertandingan pertama Grup F AFC Champions League 2 2024/2025.

Sesi jumpa pers ini digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Rabu, 18 September 2024 sekitar pukul 9.30 WIB.

Saat Bojan Hodak mengutarakan komentarnya soal salah seorang pemain Port FC asal Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar, tiba-tiba guncangan gempa secara perlahan mulai terasa.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bojan juga langsung menghentikan pembicaraan dan menunggu guncangan gempa mereda.

2. Tyronne del Pino Punya Catatan Indah dengan Port FC

Jelang laga perdana Persib Bandung melawan Port FC di Grup F AFC Champions League Two (ACL 2) 2024/2025, Tyronne del Pino punya catatan indah.

Tyronne del Pino pernah mencetak brace ke gawang Port FC saat dipinjamkan Persib Bandung ke Ratchaburi, 19 Mei 2024 lalu.

Bersama Persib Bandung, Tyronne del Pino bakal bertemu lagi dengan Port FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 19 September 2024.

Bagi Del Pino, ini merupakan pengalaman pertamanya di kompetisi Asia. Dia pun berharap, Persib akan mendapatkan hasil baik di kompetisi level Asia tersebut.

3. Ini Sikap Tegas PSSI Terhadap Pemukulan Wasit di PON, Zulkifli Syukur Sedih

PSSI mengecam keras kontroversi di laga PON yang melibatkan kesebelasan Aceh kontra Sulawesi Tengah.

Peristiwa bermula dari kepemimpinan wasit Eko Agus Sugih Harto yang kontroversial. Aksi kontroversial wasit direspons pemain Sulawesi Tengah dengan aksi tak terpuji meninju wasit hingga terkapar dan dilarikan dengan ambulans.

PSSI mengecam keras peristiwa ini. PSSI menegaskan sanksi terberat mengancam pemain dan wasit yang terlibat dalam peristiwa.

"Memalukan. Sangat memalukan. PSSI akan mengusut tuntas peristiwa ini dan akan menjatuhkan sanksi terberat!" tegas Erick dalam keterangan tertulisnya, Minggu (15/9/2024).

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini