Jelang Hadapi Port FC, Bojan Hodak Beberkan Kesiapan Persib dan Keluhkan Jadwal

Jelang Hadapi Port FC, Bojan Hodak Beberkan Kesiapan Persib dan Keluhkan Jadwal Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Raffy Faraz/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak ungkap persiapan timnya jelang hadapi Port FC dalam lanjutan pertandingan pertama Grup F AFC Champions League 2 2024/2025.

Bojan Hodak memastikan persiapan Persib Bandung berjalan dengan baik dalam beberapa hari ke belakang.

Tentunya, persiapan matang perlu dilakukan Persib, mengingat laga ini sangatlah krusial.

Ia merasa Persib tak bisa mempersiapkan timnya secara biasa-biasa saja karena lawan yang akan dihadapinya adalah Port FC, atau tim yang secara tradisi selalu menjadi kandidat kuat peraih juara di Thai League.

Baca Juga : Ini Sikap yang Dilakukan PSSI Terhadap Pemukulan Wasit di PON, Zulkifli Syukur Sedih


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini akan menjadi laga yang berat, karena Port adalah tim yang sangat kuat dan dalam 10-15 tahun terakhir merupakan salah satu tim terkuat di Thailand, selalu berada di posisi 3-4," terang pria asal Kroasia itu.

Tak hanya kuat secara tradisi, Bojan juga merasa Port FC juga memiliki kualitas pemain jempolan dan waktu persiapan yang panjang.

Hal ini sedikit berbeda dengan timnya, dimana Persib hanya memiliki waktu singkat untuk menghadapi laga tersebut.

"Kami menilai mereka memiliki pemain bagus dan mereka akan bermain dengan sebelas pemain terbaiknya. Sedangkan kami harus memainkan banyak pertandingan dalam waktu yang pendek," imbuh Bojan.

Meski padatnya jadwal itu cukup mengganggu persiapan Persib, namun Bojan Hodak perlu menghormati keputusan yang sudah diatur oleh pemangku kebijakan.

Baca Juga : Tyronne del Pino Punya Catatan Indah dengan Port FC

Ia berharap singkatnya persiapan ini tak mempengaruhi penampilan Persib di laga kontra Port FC, nanti.

"Kami mencoba untuk mengubah jadwalnya tapi liga berkata tidak. Oke, tapi akan tetap bermain dan mengerahkan kemampuan terbaik." tutupnya.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini