Link Live Streaming Persib vs Port FC di AFC Champions League 2 2024-2025

Link Live Streaming Persib vs Port FC di AFC Champions League 2 2024-2025 Pelatih Persib Bojan Hodak dan Pelatih Port FC Rangsan Vivatchaichok. (Kolase by Raffy Faraz/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Persib Bandung akan menjamu Port FC di laga perdana AFC Champions League (ACL) 2 2024-2025 pada Kamis 19 September 2024.

Pertandingan Persib vs Port FC digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, mulai pukul 19.00 WIB. Link live streaming laga tersebut dimuat pada akhir tulisan.

Bentrokan ini diprediksi berjalan ketat dan menarik karena pada kompetisi domestik masing-masing, kedua tim sama sedang berada di papan atas klasemen sementara.

Baca Juga : Pelatih Port FC Sesumbar Sudah Tahu Cara Meredam Persib

Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan saat ini duduk di urutan dua klasemen Liga Thailand 2024-2025 hingga pekan keenam. Port FC belum terkalahkan dengan rincian empat menang dan dua imbang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di sisi lain, Persib juga belum terkalahkan dalam lima laga di Liga 1 2024-2025. Akan tetapi, anak asuh Bojan Hodak mencatatkan tiga hasil imbang dan dua menang sehingga tertahan di posisi empat.

Tantangan lainnya juga dihadapi Persib dalam bentuk jadwal padat. Terhitung hingga akhir September 2024, mereka akan memainkan dua laga beruntun di Liga 1 yakni melawan Persija Jakarta (23 September) dan Madura United (28 September).

Baca Juga : Bojan Hodak Pastikan Ciro Alves Siap Dilibatkan saat Persib Hadapi Port FC

Sayangnya, Persib juga terancam tak diperkuat penyerang andalannya David da Silva. Pesepakbola asal Brasil itu masih menjalani pemulihan cedera sehingga kemungkinan besar akan ditepikan.

RCTI+ akan menayangkan via live streaming Persib Bandung vs Port FC di AFC Champions League 2 2024-2025 bisa diklik di sini.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini