Pelatih Port FC Sesumbar Sudah Tahu Cara Meredam Persib

Pelatih Port FC Sesumbar Sudah Tahu Cara Meredam Persib Pelatih Port FC, Rangsan Vivatchaichok. (Raffy Faraz/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Port FC Rangsan Viwatchaichok sudah mengantongi cara untuk membendung permainan Persib Bandung.

Port FC bakal menghadapi Persib Bandung dalam laga perdana Grup F AFC Championship League Two (ACL 2), di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Soerang, Bandung, Kamis (18/9/2024).

Pelatih Port FC, Rangsan Vivatchaichok bertekad menampilkan permainan terbaik agar bisa memberikan suguhan menarik kepada para suporter. Ia juga bertekad membawa pulang tiga poin ke Thailand.

"Persib, tim yang bagus dan akan tampil lebih kuat ketika bermain di rumahnya. Tapi, kami datang ke sini menginginkan poin juga. Kami ingin memberikan permainan sepakbola yang bagus untuk suporter Persib dan Port FC. Kami punya pemain dari Indonesia, Asnawi. Jadi saya harap, orang-orang Indonesia juga mendukung dirinya," kata Rangsan Vivatchaichok.

Baca Juga : Ini Lokasi Penukaran E-ticket Pertandingan Persib Versus Port FC


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Untuk menghadapi laga ini, juru taktik Port FC mengaku telah menonton beberapa pertandingan Persib Bandung.

Ini tentu menjadi salah satu langkah awal buat tim asal Thailand tersebut sebelum melawan Persib Bandung.

Setelah melihat beberapa pertandingan Maung Bandung tersebut, Rangsan Viwatchaichok mengakui bahwa tim asuhan Bojan Hodak tak bisa dianggap remeh.

Menurutnya, Persib merupakan lawan yang tak akan mudah karena mereka memiliki banyak pemain bagus.

Ia menilai tim asal Kota Kembang tersebut selalu tambah kuat saat bermain di laga kandang.

Baca Juga : TERPOPULER: Hodak Berharap Keberuntungan, Catatan Indah Tyronne hingga Sikap Tegas PSSI Untuk Pemukulan Wasit di PON

Untuk itu, ia tak ingin meremehkan Persib dan menurutnya Port FC harus bisa mengatasi Maung Bandung nantinya.

“Mereka punya pemain asing bagus. Mereka tampil bagus musim lalu dan sekarang mereka memulai musim yang baik juga. Jadi kami sudah menonton beberapa pertandinagn dan kemudian kami mencoba untuk mempelajarinya karena itu kami siap datang ke sini,” tegas Rangsan Viwatchaichok.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini