Ini Lokasi Penukaran E-ticket Pertandingan Persib Versus Port FC

Ini Lokasi Penukaran E-ticket Pertandingan Persib Versus Port FC

RBCOM - Ini Lokasi penukaran e-ticket Persib Bandung versus Port FC di laga perdana Grup F AFC Champions League Two 2024.

Bagi bobotoh yang sudah membeli tiket pertandingan Persib vs Port FC di Persib App, bisa langsung diturkar di Komando Distrik Militer (Kodim 0624), Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis, 19 September 2024.

Penukaran tiket sudah dibuka sejak pukul 08.00 WIB hingga 30 menit setelah kick-off pertandingan bergulir.

Baca Juga : TERPOPULER: Hodak Berharap Keberuntungan, Catatan Indah Tyronne hingga Sikap Tegas PSSI Untuk Pemukulan Wasit di PON

Sesuai dengan aturan yang berlaku, Bobotoh yang menukarkan e-ticket harus segera mengenakannya sesaat setelah mendapat gelang penanda tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Gelang penanda berbahan spesial yang tidak mudah rusak dan anti-air sehingga aman dikenakan seharian.

Diberitakan laman resmi Persib, berikut tata cara penukaran e-ticket dengan gelang penanda sebagai akses bagi penonton untuk memasuki area Stadion Si Jalak Harupat;

1. Datangi lokasi penukaran sesuai dengan yang tertera pada e-ticket. Sebelumnya, lokasi penukaran dipilih saat pembelian tiket di Persib Apps.

2. Menukarkan e-ticket dengan gelang penanda harus disertai dengan KTP asli (fisik) ke lokasi penukaran.

Baca Juga : Asnawi Mangkualam Berharap Stadion Si Jalak Harupat Full Bobotoh

3. Penukaran e-ticket tidak dapat diwakilkan kepada pihak manapun dan dengan cara apapun.

4. Jaga kerahasiaan barcode pada gelang penanda karena memuat data diri pemilik e-ticket.

5. Segera pakai gelang penanda pada pergelangan tangan kiri setelah mendapatkannya. Menunda mengenakan gelang merupakan pelanggaran dan tiket bisa dinyatakan hangus.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini