Kekalahan Persib Atas Port FC Diakui Bojan Hodak Berdampak Pada Persiapan Hadapi Persija

Kekalahan Persib Atas Port FC Diakui Bojan Hodak Berdampak Pada Persiapan Hadapi Persija Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengakui mentalitas pemainnya sedikit terganggu usai kalah atas Port FC dalam lanjutan pertandingan Grup F AFC Champions League 2 2024/2025.

Bojan Hodak mengungkapkan mentalitas timnya akan jauh lebih baik apabila mampu memenangkan pertandingan atas Port FC.

Bojan Hodak menjelaskan, level pertandingan ini memang sangat tinggi, jika dibandingkan dengan pertandingan-pertandingan yang dilalui Persib Bandung pada musim ini.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Takluk dari Port FC, Singgung Laga Kontra Persija

Di sepanjang pertandingan, kedua tim sama-sama disiplin menjalankan strategi hingga kesulitan mendapat peluang


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentu saja akan lebih baik jika kami menang. Tapi seperti yang tadi saya katakan, ini levelnya lebih tinggi dari liga kami dan yang terpenting adalah segera melupakan ini," buka Bojan kepada awak media.

Namun kekalahan ini dirasa Bojan memberi dampak terhadap laga kontra Persija Jakarta pada Senin 23 September nanti yang secara level pertandingan terbilang tinggi.

Guna menghindari dampak buruk tersebut, maka Bojan meminta anak asuhnya untuk segera melupakan kekalahan ini dan berkonsentrasi menghadapi Persija.

"Kami harus fokus ke laga melawan Persija, karena ini seperti derby di Asia Tenggara. Bagi kami, ini laga yang sangat penting, kami punya waktu 2-3 hari untuk recovery dan tentu saja saya tidak perlu memotivasi pemain untuk laga melawan Persija ini," terang Bojan.

Baca Juga : Persib Kalah Atas Port FC, Begini Respons dan Komentar Bojan Hodak

Disinggung soal level kebugaran pemain di laga kontra Persija, Bojan belum bisa memberikan penjelasan.

Sebab, ia memerlukan waktu agar para pemainnya bisa melakukan pemulihan kondisi kebugaran dalam dua hari ke depan.

"Saya belum tahu karena beberapa dari mereka ada yang merasa nyeri. Kita akan lihat karena di padatnya jadwal, butuh waktu 48 jam untuk pemulihan dan kita akan tahu bagaimana kondisinya. Untuk sekarang, saya belum bisa memberitahunya." tutupnya.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini