Performa Mailson Lima Masih Mengecewakan, Bojan Hodak Bakal Rekrut Pemain Baru?

Performa Mailson Lima Masih Mengecewakan, Bojan Hodak Bakal Rekrut Pemain Baru? Mailson Lima dimainkan sebagai pengganti dalam laga Persib vs Port FC. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, buka suara soal penampilan Mailson Lima yang tak kunjung membaik, termasuk di laga terakhir kontra Port FC.

Saat Persib menghadapi Port FC, Mailson Lima dimainkan sebagai pengganti Dimas Drajad, namun dia terlihat tidak bisa berbuat banyak.

Bojan Hodak mengakui, Mailson Lima mengalami masalah dalam adaptasi. Kondisi ini berbeda dengan Gustavo Franca dan Mateo Kocijan yang terlihat sudah cukup berkontribusi.

Baca Juga : Marc Klok: Ini tidak Benar, Semua Sedih

Bahkan Bojan Hodak, tak menampik ada kemungkinan baginya mendatangkan pemain asing baru jika Mailson Lima tak kunjung membaik secara teknis dan adaptasi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mengenai Mailson, ada pemain yang butuh waktu sedikit untuk beradaptasi dengan liga," kata Bojan Hodak setelah laga Persib kontra Port FC, Kamis 19 September 2024.

"Dia sudah menunjukkan upayanya, tapi belum seperti rekannya yang lain, rekan dia yang lain lebih cepat (adaptasi). Ini normal seperti di Eropa."

Baca Juga : Ini Alasan Shin Tae-yong Tonton Langsung Laga Persib versus Port FC di SJH

"Jadi kita akan lihat, jika dia bisa beradaptasi, itu fantastis, tapi jika tidak bisa dan ketika waktunya tiba, mungkin kami bisa mencari pemain lainnya," ujarnya.

Meski mempertimbangkan merekrut pemain asing baru, namun fokus Bojan Hodak saat ini adalah membantu Mailson Lima untuk beradaptasi dan menemukan level permainan terbaik.

"Kami untuk sekarang kami akan coba untuk terus berusaha membantunya beradaptasi," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini