Kevin Mendoza Siap Kerahkan Segalanya untuk Persib Demi Kalahkan Persija

Kevin Mendoza Siap Kerahkan Segalanya untuk Persib Demi Kalahkan Persija Kevin Mendoza. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Penjaga gawang Persib Bandung, Kevin Mendoza menyesali kekalahan yang dialami Maung Bandung dari Port FC pada laga pertama Grup F AFC Champions League (ACL) Two 2024-2025.

Tetapi, Kevin Mendoza tidak mau larut dalam kekecewaan dan bersiap menatap pertandingan selanjutnya yang akan dilakoni Persib menghadapi musuh besar, Persija Jakarta.

"Saya rasa kami sudah bermain bagus secara pertahanan, bermain dengan solid, nyaris di sepanjang laga kami bisa menghentikan peluang mereka," kata Kevin Mendoza.

Baca Juga : Performa Mailson Lima Masih Mengecewakan, Bojan Hodak Bakal Rekrut Pemain Baru?

"Tentu saja Port adalah tim besar, salah satu tim terbesar di Asia Tenggara dan tidak mungkin untuk membuat mereka sama sekali tidak memiliki peluang selama pertandingan," ujarnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah menghadapi Port FC, konsentrasi Kevin Mendoza kini dialihkan ke Persija Jakarta dan dia berjanji akan mengerahkan segalanya demi membantu Persib meraih kemenangan.

"Sekarang fokus kami adalah laga melawan Persija, kami harus mengerahkan seratus persen dan harus siap," ungkap Kevin Mendoza.

Baca Juga : Marc Klok: Ini tidak Benar, Semua Sedih

"Ini pertandingan yang penting bagi kami sekarang dan kami siap untuk pertandingan itu," ujar Kevin yang tampil cukup baik di laga kontra Port FC.

Pertandingan Persib vs Persija akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Senin 23 September 2024.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini