Tak Ingin Banyak Mengeluh, Marc Klok Terima dan Nikmati Situasi yang Dihadapi Persib

Tak Ingin Banyak Mengeluh, Marc Klok Terima dan Nikmati Situasi yang Dihadapi Persib Gelandang Persib Bandung, Marc Klok. (MO Persib)

RBCOM - Pemain Persib Bandung, Marc Klok, mengeluhkan jadwal padat yang harus dihadapi Maung Bandung selama September hingga awal Oktober 2024.

Persib harus melakoni enam pertandingan dalam tempo 22 hari, karena bertarung di dua ajang yakni Liga 1 dan AFC Champions League Two 2024-2025.

Tetapi Marc Klok tak ingin jadwal padat jadi alasan dan mencoba menerima serta menikmati situasi jadwal pertandingan yang harus dihadapi meski cukup pelik.

Baca Juga : Kevin Mendoza Siap Kerahkan Segalanya untuk Persib Demi Kalahkan Persija

Jadwal pertandingan yang cukup padat, diakui Marc Klok meningkatkan risiko pemain mengalami cedera dan kelelahan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Beberapa pemain mungkin ada cedera, ini jadwal harusnya saya pikir kita kasih sedikit lebih bagus (kelonggaran) ke kita," kata Marc Klok.

"Karena pertandingan tiap tiga hari dan ini bukan seperti liga atau Champions League, Indonesia tidak memiliki fasilitas seperti di sana."

Baca Juga : Performa Mailson Lima Masih Mengecewakan, Bojan Hodak Bakal Rekrut Pemain Baru?

"Di sini masih banyak lapangan tidak baik, fasilitas recovery tidak ada, tapi ya kita tidak bisa berubah dan harus terima dan nikmati situasi yang ada."

"Itu situasi sudah seperti itu dan kita harus menerimanya, kalau saya pribadi seharusnya kasih jadwal main yang beda, tapi ini situasinya mau bagaimana lagi," tutup Marc Klok.

Empat hari setelah menghadapi Port FC di ACL Two 2024-2025, Persib akan menjamu Persija Jakarta di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 23 September 2024.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini