Kevin Mendoza Optimistis Persib Curi Poin di Markas Zhejiang FC

Kevin Mendoza Optimistis Persib Curi Poin di Markas Zhejiang FC Kevin Ray Mendoza optimistis Persib bangkit di matchday 2 ACL Two. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Kevin Ray Mendoza optimistis Persib Bandung bisa bangkit di pertandingan selanjutnya di ajang AFC Champions League Two 2024-2025.

Setelah takluk dari Port FC di laga pertama Grup F ACL Two 2024-2025, Persib akan tandang ke markas Zhejiang FC pada 3 Oktober 2024 nanti.

Seperti Persib, Zhejiang FC pun menelan kekalahan di laga pertamanya setelah tumbang di markas Lion City Sailors dengan skor 2-0.

Baca Juga : Tak Ingin Banyak Mengeluh, Marc Klok Terima dan Nikmati Situasi yang Dihadapi Persib

Kekalahan Zhejiang FC dari Lion City Sailors dinilai Kevin Mendoza menunjukkan tim Liga Super China itu tidak superior seperti diprediksi banyak pihak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentu saja sebelum mendengar kabar ini, saya dengar bahwa tim China itu yang terbaik di grup," kata Kevin Mendoza.

"Tapi setelah laga ini, mereka kalah, maka grup ini jadi berbeda. Tapi tentu saja saya belum melihat bagaimana pertandingannya. Saya tidak tahu apa yang terjadi. Tapi kami punya peluang," jelas Kevin Mendoza.

Baca Juga : Kevin Mendoza Siap Kerahkan Segalanya untuk Persib Demi Kalahkan Persija

Selain kualitas permainan Zhejiang FC, tantangan lain yang harus dihadapi Persib ketika melawat ke kota Hangzhou, adalah suhu dingin.

"Tentu saja akan berbeda karena ini jauh dari rumah kami dan akan lebih dingin. Untuk saya mungkin sudah terbiasa di Denmark tapi untuk yang lain mungkin ini akan berbeda. Tapi ini akan menjadi pengalaman," tutup Kevin Mendoza.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini