TERPOPULER: Ofisial Persib Intimidasi Bobotoh hingga Bojan Hodak Pertimbangkan Rekrut Pemain Anyar

TERPOPULER: Ofisial Persib Intimidasi Bobotoh hingga Bojan Hodak Pertimbangkan Rekrut Pemain Anyar Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Memasuki akhir pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Jumat, 20 September 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Ofisial Persib Diduga Intimidasi Bobotoh, Begini Sikap VPC

Viking Persib Club (VPC) langsung menyatakan sikap terkait adanya bentuk intimidasi yang dilakukan ofisial Persib terhadap Bobotoh.

VPC secara tegas berada di pihak korban dan meminta PT Persib Bandung Bermartabat agar menindak para pelaku.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


VPC juga sudah mengumpulkan sejumlah informasi, termasuk meminta keterangan kepada korban secara langsung. Perlu diketahui dugaan perlakuan intimidasi ini dilakukan ofisial Persib di pertandingan kontra Port FC.

2. Performa Mailson Lima Masih Mengecewakan, Bojan Hodak Bakal Rekrut Pemain Baru?

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, buka suara soal penampilan Mailson Lima yang tak kunjung membaik, termasuk di laga terakhir kontra Port FC.

Saat Persib menghadapi Port FC, Mailson Lima dimainkan sebagai pengganti Dimas Drajad, namun dia terlihat tidak bisa berbuat banyak.

Bojan Hodak mengakui, Mailson Lima mengalami masalah dalam adaptasi. Kondisi ini berbeda dengan Gustavo Franca dan Mateo Kocijan yang terlihat sudah cukup berkontribusi.

3. Ini Alasan Shin Tae-yong Tonton Langsung Laga Persib versus Port FC di SJH

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong tampak hadir di laga Persib versus Port FC dalam lanjutan pertandingan Grup F AFC Champions League 2 2024/2025.

Shin Tae-yong mengaku memiliki tujuan di balik keberadaannya di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Kamis, 19 September 2024.

Shin Tae-yong mengungkapkan keberadaannya di sini hanya ingin melihat lebih dekat permainan anak asuhnya yang merupakan pemain langganan di Timnas Indonesia.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini