Aksi Yujeng Cs Bikin Ngakak Warga Desa Warnasari di Titik Terakhir Coklat Kita Extra Merdeka

Aksi Yujeng Cs Bikin Ngakak Warga Desa Warnasari di Titik Terakhir Coklat Kita Extra Merdeka Aksi kock Yujeng Hensem, Aep Bancet dan Iki Kucluk bikin ngakak seluruh warga di Desa Warnasari. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Acara pamungkas Coklat Kita Extra Merdeka di Desa Warnasari, Kecamatan Pangalengan, Kab. Bandung berakhir dengan meriah. Kegiatan yang digelar di Lapangan Sepakbola Kampung Kapas pada Minggu, 22 September 2024 itu disambut antusias oleh warga setempat.

Event ini juga dimeriahkan oleh tiga artis lokal, yaitu Yujeng Hensem, Iki Kucluk, dan Aep Bancet. Ditambah lagi di akhir acara, masyarakat Desa Warnasari juga dihibur oleh suara indah penyanyi pop Sunda yang memiliki suara khas, yaitu Deden DR.

Seperti di 5 titik sebelumnya, acara ini selalu dimulai dengan bersih-bersih lembur. Kompaknya warga Desa Warnasari juga sudah terlihat di awal acara, dimana para warga sangat antusias membersihkan desanya. Setelah itu juga dilanjut dengan fogging, guna mengantisipasi nyamuk demam berdarah.

Setelah kerja bakti, warga langsung menikmati hidangan makan siang yang sudah disiapkan. Pada waktu yang bersamaan, wajah letih seusai kerja bakti seketika berubah dengan riang gembira. Mereka juga terlihat sangat menikmati hidangan yang sudah disediakan.


Selepas makan siang, kegiatan ini berlanjut ke perlombaan-perlombaan. Selain lomba bakiak, ada pula lomba minion race dan balap sarung. Meski digelar siang hari, rupanya antusiasme warga semakin bertambah. Bahkan 18 unit Karang Taruna Desa Warnasari turun untuk mengikuti lomba.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kemariahan berlanjut ke acara Extra Cerdas, dimana perlombaan ini digelar layaknya cerdas cermat. Extra Cerdas ini juga diikuti tiga komedian sunda, yakni Yujeng Hensem, Iki Kucluk, dan Aep Bancet. Keberadaan ketiganya juga membuat Extra Merdeka menjadi lebih hidup.

Setelah Extra Cerdas berakhir, kegiatan kembali berlanjut sekitar pukul 19.30 WIB dengan menampilkan pertunjukan kesenian dari warga sekitar. Lalu berlanjut dengan bobodoran dari ketiga komedian tersebut dan lomba karaoke yang diikuti warga sekitar.

Aksi kock Yujeng Hensem, Aep Bancet dan Iki Kucluk bikin ngakak seluruh warga di Desa Warnasari.

Lalu acara ditutup oleh artis pop Sunda, Deden DR. Suara merdunya mampu menggebrak Desa Warnasari dan banyak warga yang larut dalam kebahagiaan dengan cara berjoged bersama.

Perwakilan Karang Taruna Desa Warnasari, Caca mengaku bersyukur karena acar ini mampu menghibur warga sekitar. Ia berharap acara ini tak berhenti sampai sini dan bisa berlanjut di tahun-tahun berikutnya.

"Alhamdulllah warga masyarakat khususnya Desa Warnasari menyambut antusias dengan adanya acara ini , kedepannnya harapan dari kami bisa berkeleanjutan, jadi ada kegiatan berikutnya. Kami harap juga berikutnya ada event yang lebih bermanfaat," buka Caca.

Selain menghibur warga sekitar, ada pun pemberian manfaat kepada salah satu pesantren dan korban bencana gempa bumi di kawasan Kertasari. Caca berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan para korban bisa diberikan ketabahan saat menghadapi cobaan tersebut.

"Ya Alhamdulillah kami di sini kami memberikan voucher untuk doorprize, dan hasil dari pembelian voucher itu sendiri akan kami sumbangkan ke korban bencana alam di daerah Kertasari dan sekitarnya." tutup Caca.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini