Persib Kecam Insiden Penyerangan Steward, Ini Ancaman Sanksi Buat Para Pelaku

Persib Kecam Insiden Penyerangan Steward, Ini Ancaman Sanksi Buat Para Pelaku Tangkap layar, bobotoh rusuh di Stadion Si Jalak Harupat usai laga Persib vs Persija.

RBCOM - Persib Bandung menyampaikan kekecewaannya melalui pernyataan resminya, terkait penyerangan terhadap steward.

Dalam pernyataan resminya, seluruh pemain, pelatih, ofisial dan manajemen Persib Bandung sangat sedih, kecewa dan merasa terpukul atas insiden penyerangan secara brutal yang dilakukan oleh oknum-oknum penonton yang tidak bertanggung jawab kepada beberapa steward yang tengah bertugas usai pertandingan melawan Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, Senin, 23 September 2024.

Persib Bandung tidak dapat mentoleransi dan mengecam keras oknum-oknum penonton yang melakukan pemukulan dan main hakim sendiri terhadap steward-steward yang sedang bertugas.

Baca Juga : Bojan Hodak Puji Kepemimpinan Wasit Muhammad Nazmi dari Malaysia

Karena itu, Persib Bandung mendukung aparat kepolisian untuk segera mengusut tuntas kejadian tersebut dan menindak tegas para pelaku sesuai dengan hukum yang berlaku.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Atas kejadian ini, Persib Bandung dan panitia pertandingan meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada para Bobotoh yang sudah tertib atas gangguan keamanan yang menodai hasil pertandingan.

Persib Bandung juga meminta maaf kepada PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) atas kejadian tersebut.

Persib Bandung selalu berkomitmen menciptakan atmosfer sepakbola yang aman dan nyaman, sehingga dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Baca Juga : Tampil Brilian dan Bikin Persija Frustasi, Kevin Mendoza Singgung soal Bobotoh

"Oknum-oknum yang tidak mendukung hal ini dipastikan tidak akan dapat lagi membeli tiket untuk menonton pertandingan-pertandingan Persib secara langsung di stadion di masa datang," begitu dikatakan official Persib.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini