TERPOPULER: Reaksi Bobotoh setelah Persib Gulung Persija, Kata-kata Bojan Hodak hingga Kevin Mendoza Singgung Bobotoh

TERPOPULER: Reaksi Bobotoh setelah Persib Gulung Persija, Kata-kata Bojan Hodak hingga Kevin Mendoza Singgung Bobotoh Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Di awal pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Senin, 23 September 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Reaksi Bobotoh setelah Persib Gulung Persija di Jalak Harupat

Persib Bandung sukses membuat Persija Jakarta terkapar di Stadion si Jalak Harupat pada Senin 23 September 2024.

Maung Bandung menghancurkan Macan Kemayoran lewat kemenangan dengan skor 2-0 dalam duel big match di pekan keenam Liga 1 2024-2025.

Dua gol kemenangan Persib, masing-masing dicetak Dimas Drajad pada menit 38 dan Ryan Kurnia di menit 81.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kemenangan Persib atas Persija langsung disambut euforia ribuan bobotoh yang hadir langsung di Stadion si Jalak Harupat.

2. Kata-kata Bojan Hodak setelah Persib Hempaskan Persija

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak sangat bangga atas kerja keras anak asuhnya usai meraih kemenangan atas Persija Jakarta dalam lanjutan pekan ke-6 Liga 1 2024/2025.

Kemenangan ini disebut Bojan Hodak sangat layak didapat timnya karena mampu mendominasi permainan.

Dilihat dari jalannya pertandingan, Bojan Hodak mengakui Persib tampil lebih menjanjikan sejak menit awal babak pertama.

Strateginya dengan mengurung mesin permainan Persija sangatlah jitu hingga tim asuhan Carlos Pena kesulitan dalam mendistribusikan bola.

3. Tampil Brilian dan Bikin Persija Frustasi, Kevin Mendoza Singgung soal Bobotoh

Penjaga gawang Persib Bandung, Kevin Ray Mendoza tampil brilian usai menjaga kesucian gawangnya di pertandingan Derby Indonesia kontra Persija Jakarta.

Kevin Mendoza bersyukur karena mampu mencatatkan clean sheet di laga sarat gengsi kali ini setelah melakukan banyak penyelamatan penting.

Kevin menjelaskan pertandingan Persib vs Persija di Stadion si Jalak Harupat, Senin 23 September 2024, berjalan sangat menarik karena kental sangat strategi.

Kedua tim juga mampu menunjukkan karakter bermainnya hingga pertandingan berlangsung sangat sengit dan tak jarang menimbulkan perselisihan antar pemain.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini