Reaksi Bobotoh setelah Persib Gulung Persija di Jalak Harupat

Reaksi Bobotoh setelah Persib Gulung Persija di Jalak Harupat Viking Persib CLub melakukan koreografi di Stadion si Jalak Harupat pada laga semifinal Liga 1 Persib vs Bali United. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Persib Bandung sukses membuat Persija Jakarta terkapar di Stadion si Jalak Harupat pada Senin 23 September 2024.

Maung Bandung menghancurkan Macan Kemayoran lewat kemenangan dengan skor 2-0 dalam duel big match di pekan keenam Liga 1 2024-2025.

Dua gol kemenangan Persib, masing-masing dicetak Dimas Drajad pada menit 38 dan Ryan Kurnia di menit 81.

Baca Juga : Hasil Liga 1 Persib vs Persija: Diwarnai 2 Kartu Merah, Maung Bandung Gasak Macan Kemayoran

Kemenangan Persib atas Persija langsung disambut euforia ribuan bobotoh yang hadir langsung di Stadion si Jalak Harupat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hasil ini tentu bukan sekadar kemenangan secara hasil, tapi kemenangan gengsi untuk Persib seperti yang diharapkan seluruh bobotoh.

Bobotoh pun langsung mengungkapkan perasaan bahagianya dengan membanjiri kolom komentar akun Instagram @persib selepas laga.

"Pertandingan besar gini emang mental yg berbicara, fans persib mana suara nya," tulis akun @bang_umam33.

Baca Juga : Hasil dan Skor Sementara Persib vs Persija di Pekan 6 Liga 1 2024-2025

"Autoo betahh muka ig 7 poe 7 peuting iyeu mah." tulis akun @zaiii__78 dengan emoticon tertawa.

"Boomm???????? yooo bisaa konsisten yoo…. Btw, Mailson anger wae eweuh perubahan. @beckham_put7 enakeun wae maen na lawan si eta mah." tulis akun @baarrii21.

Di pertandingan selanjutnya, Persib akan tandang ke markas Madura United FC pada pekan ketujuh Liga 1 2024-2025, Sabtu 28 September 2024.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini