David da Silva Dipastikan Absen di Laga Persib vs Persija

David da Silva Dipastikan Absen di Laga Persib vs Persija David da Silva menjalani latihan tim Persib di Stadion SPOrT Jabar, Kota Bandung, Selasa, 9 Juli 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Kabar buruk harus diterima Persib Bandung jelang hadapi Persija Jakarta dalam lanjutan pekan ke-6 Liga 1 2024/2025. Salah seorang pemainnya, yaitu David da Silva masih diragukan tampil di pertandingan tersebut.

Kabar itu disampaikan langsung oleh pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. Ia menerangkan David da Silva sepertinya tidak bisa turun di laga kontra Persija lantaran sempat absen berlatih dalam waktu lama.

"Bisa dilihat dia sudah berlatih di lapangan, dia sudah melakukan semua tes (pulih dari cedera), jadi mungkin kembali berlatih bersama dengan tim setelah pertandingan (lawan Persija)," buka Bojan kepada awak media.

Baca Juga : Bojan Hodak Pastikan Persib tak Sabar Ingin Pulangkan Persija Tanpa Poin

Meski secara cedera sudah dinyatakan pulih, namun David belum bisa sepenuhnya memahami strategi tim. Bahkan ia pun menkhawtirkan, David kebingungan dengan skema baru karena Persib sudah menyiapkan sejumlah opsi permainan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sekarang, dalam tiga hari terakhir dia hanya berlatih individual. Sudah tidak ada lagi keluhan sakit, jadi setiap harinya mengalami peningkatan yang baik. Saya yakin David sudah bisa melakukan passing, shooting," kata Bojan.

Dijadwalkan pada pekan depan, David baru akan berlatih dengan rekan setimnya. Ia pun berencana akan menurunkan David saat Persib Bandung bertandang ke markas Madura United.

Baca Juga : Bojan Hodak Sampaikan Kabar Buruk Jelang Laga Persib Versus Persija

"Jadi nanti sejak hari Selasa dia baru mulai berlatih bersama kami. Mungkin di laga berikutnya dia bisa memulai dengan tampil selama 20-30 menit. Tapi untuk besok belum bisa," tutupnya.

Laga Persib vs Persija digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 23 September 2024, dan akan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio, pukul 15.30 WIB.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini