Bojan Hodak Pastikan Persib tak Sabar Ingin Pulangkan Persija Tanpa Poin

Bojan Hodak Pastikan Persib tak Sabar Ingin Pulangkan Persija Tanpa Poin Laga Persib vs Persija pada putaran kedua Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengaku sudah mengantongi kekuatan Persija Jakarta yang akan menjadi lawan mainnya di pekan ke-6 Liga 1 2024/2025.

Bojan Hodak menjelaskan ada sejumlah kesimpulan yang didapat dari hasil analisanya terhadap permainan Persija di bawah besutan pelatih Carlos Pena.

Meski tak bisa menjabarkan secara rinci, Bojan menerangkan ada satu kesimpulan yang didapatnya. Kesimpulan itu merujuk kepada cara bermain Persija Jakarta setelah ditangani pelatih asal Spanyol, Carlos Pena.

Baca Juga : Bojan Hodak Sampaikan Kabar Buruk Jelang Laga Persib Versus Persija

Bersama Pena, permainan Persija Jakarta sangatlah berbeda ketimbang saat ditangani Thomas Doll. Bahkan, Bojan juga sudah menyaksikan permainan Persija Jakarta dalam beberapa pertandingan ke belakang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mereka bermain dengan gaya yang berbeda dan kami menonton pertandingan terakhir mereka," kata Bojan.

Meski secara permainan berubah, namun Bojan memastikan Persib sudah siap dengan kejutan dari Macan Kemayoran. Terlebih timnya juga sudah tak sabar untuk memulangkan Persija ke Jakarta tanpa membawa satu poin sekalipun.

Baca Juga : Jelang Persib vs Persija, Carlos Pena: Kami Akan Bermain Tanpa Rasa Takut

"Mereka kini bermain berbeda, tetapi saya rasa kami sudah siap untuk menghadapi perubahan tersebut," tutupnya.

Laga Persib vs Persija digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 23 September 2024, dan akan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio, pukul 15.30 WIB.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini