Jelang Persib vs Persija, Carlos Pena: Kami Akan Bermain Tanpa Rasa Takut

Jelang Persib vs Persija, Carlos Pena: Kami Akan Bermain Tanpa Rasa Takut Carlos Pena. (Media Officer Persija)

RBCOM - Carlos Pena menegaskan Persija Jakarta akan tampil tanpa rasa takut saat hadapi Persib Bandung dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2024-2025, besok sore.

Bagi Carlos Pena, laga kontra Persib merupakan momentum untuk membangkitkan Macan Kemayoran sekaligus memulihkan kepercayaan para suporter terhadap dirinya.

Pelatih asal Spanyol itu, tengah dalam sorotan di kursi pelatih Persija Jakarta setelah Macan Kemayoran menelan kekalahan 3-1 dari PSBS Biak dan imbang tanpa gol lawan Dewa United.

Baca Juga : Stamina Persib Menurun, Bojan Hodak Singgung soal Motivasi Bertanding Anak Asuhnya

"Persib adalah tim bagus, tim juara bertahan, mereka menang di final musim lalu. Kami menaruh hormat pada mereka, sama seperti kepada semua tim yang lainnya," kata Carlos Pena.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Namun kami akan bermain di sana tanpa rasa takut dan dengan ambisi menunjukkan apa yang kami bisa lakukan."

"Tentu laga ini adalah laga yang spesial jadi pemain harus bisa memiliki emosi yang stabil, fokus kepada yang ada di dalam lapangan dan harapannya kami bisa meraih tiga poin di sana," ujarnya.

Baca Juga : Lantang Berada di Belakang Korban, DT09 Minta Usut Tuntas Pelaku Intimidasi dan Pelecehan Verbal kepada Bobotoh

Persija akan menghadapi Persib di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 23 September 2024, pukul 15.30 WIB.

Laga Persib vs Persija rencananya akan disiarkan langsung Indosiar dan streaming di Vidio.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini