Stamina Persib Menurun, Bojan Hodak Singgung soal Motivasi Bertanding Anak Asuhnya

Stamina Persib Menurun, Bojan Hodak Singgung soal Motivasi Bertanding Anak Asuhnya Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengaku tidak melakukan banyak hal di masa persiapan jelang hadapi Derby Indonesia kontra Persija Jakarta.

Bojan Hodak mengaku hanya mematangkan strategi yang ada, sambil menjaga sisi emosional para pemain Persib jelang laga yang cukup menguras energi itu.

Ia menjelaskan, para pemain Persib sudah secara sendirinya mampu menjaga motivasi saat menghadapi Persija.

Baca Juga : Lantang Berada di Belakang Korban, DT09 Minta Usut Tuntas Pelaku Intimidasi dan Pelecehan Verbal kepada Bobotoh

Bojan menerangkan semua pemainnya memiliki tekad dan tujuan yang sama, yaitu menuntaskan pertandingan ini dengan hasil manis.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tidak banyak yang perlu disampaikan, laga melawan Persija adalah derby terbesar di Asia Tenggara dan semua ingin menang, semua berteriak untuk menang, tidak perlu lagi untuk memotivasi pemain," ujar Bojan.

Disinggung soal hambatan yang didapat dalam masa persiapan, Bojan merasa tidak terlalu terlihat. Namun hal itu bisa dirasa dari sisi stamina para pemain yang terlihat sedikit kelelahan karena padatnya jadwal.

Baca Juga : David da Silva 99 Persen Absen di Laga Persib vs Persija, Bojan Hodak: Ini Akan Sangat Sulit

Meski secara stamina mengalami penurunan, namun hal itu tidak berlaku dari sisi motivasi. Ia percaya Persib akan menampilkan permainan terbaiknya demi mendapatkan kemenangan di laga sarat gengsi tersebut.

"Bagi kami ini sulit karena jadi laga keempat dalam 12 hari. Tapi kami dalam perasaan bagus karena tampil baik dalam beberapa pertandingan terakhir dan kami juga akan berusaha untuk mendapat hasil positif," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini