David da Silva 99 Persen Absen di Laga Persib vs Persija, Bojan Hodak: Ini Akan Sangat Sulit

David da Silva 99 Persen Absen di Laga Persib vs Persija, Bojan Hodak: Ini Akan Sangat Sulit David da Silva. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Persib Bandung kemungkinan besar masih belum diperkuat striker andalan David da Silva meski sang pemain kondisinya sudah membaik.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, rupanya tidak ingin memaksakan David da Silva main di laga kontra Persija pada pekan enam Liga 1 2024-2025.

David da Silva dalam latihan Sabtu 21 September 2024 kemarin, sudah mulai melakukan lari-lari dengan normal.

Baca Juga : TERPOPULER: Persib Bubuk hingga PT PBB Rilis Pernyataan Resmi setelah Bobotoh Kepung Graha

Tetapi Bojan Hodak tak ingin mengambil risiko karena kondisi David da Silva pun belum cukup oke akibat sudah lama tidak berlatih bersama tim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Secara realistis saya rasa belum. Memang dia hari ini sudah bisa berlari dan hal lainnya," kata Bojan Hodak kepada media, Sabtu 21 September 2024.

"Tapi jika dia tidak berlatih bersama tim, itu akan sangat sulit," ujarnya.

Baca Juga : Umuh Muchtar Janjikan Bonus Menggiurkan jika Persib Bisa Kalahkan Persija

David da Silva seperti diketahui mengalami problem ketika Persib menghadapi Dewa United pada pekan kedua Liga 1 2024-2025.

Saat itu, dia ditarik keluar pada awal babak kedua dan setelahnya absen membela Persib di lima pertandingan terakhir, termasuk lawan Port FC.

Laga Persib vs Persija akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Senin 23 September 2024 dan disiarkan langsung Indosiar, pukul 15.30 WIB.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini