TERPOPULER: Persib Bubuk hingga PT PBB Rilis Pernyataan Resmi setelah Bobotoh Kepung Graha

TERPOPULER: Persib Bubuk hingga PT PBB Rilis Pernyataan Resmi setelah Bobotoh Kepung Graha Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Memasuki akhir pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Sabtu, 21 September 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Umuh: Kalau Ada Apa-apa dengan Persija, Bubuk lah

Kekalahan atas Port FC rupanya memberi dampak besar terhadap sisi mentalitas para pemain Persib. Hal itu disampaikan langsung oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar.

Ia menjelaskan mentalitas pemainnya sedikit terganggu karena gagal mendapatkan kemenangan. Padahal Persib sudah mengerahkan kemampuan terbaiknya demi mendapatkan poin sempurna.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun jelang hadapi Persija Jakarta, Persib Bandung perlu bangkit karena pertandingan ini sangatlah krusial. Apalagi laga ini juga berkaitan dengan gengsi dari masing-masing daerah.

"Saya sudah sampaikan dengan Persija pokoknya jangan sampai kalah, kalau ada apa-apa dengan Persija, bubuk lah," tambah Umuh.

2. Ini Pernyataan Resmi Persib Terkait Dugaan Intimidasi Ofisial Tim kepada Bobotoh

Persib Bandung secara resmi mengeluarkan statement terkait insiden dugaan intimidasi yang dilakukan ofisial tim Persib di akhir pertandingan kontra Port FC pada Kamis, 19 September 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung.

Berikut pernyantaan resmi Persib: "Terkait Insiden pasca pertandingan Persib vs Port FC pada hari Kamis, 19 September 2024 lalu, perlu kiranya kami sampaikan bahwa saat ini kami sedang melakukan proses investigasi internal secara intensif, dan dalam waktu dekat kami akan segera menyampaikan perekembangan hasil investigasi kami tersebut,"

"Tindakan tegas akan kami ambil apabila ada pihak internal kami yang terbukti melakukan kesalahan,"

3. Umuh Muchtar Janjikan Bonus Menggiurkan jika Persib Bisa Kalahkan Persija

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar sudah menyiapkan bonus menggiurkan demi membakar semangat para pemain Persib di laga kontra Persija.

Bonus itu akan diberikan, jika Persib meraih kemenangan atas Persija Jakarta dalam laga pekan keenam Liga 1 musim 2024-2025.

Pertandingan Persib versus Persija sendiri akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Senin, 23 September 2024. Ini menjadi pertandingan krusial bagi kedua kesebelasan karena kerap berkaitan dengan gengsi.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini