Umuh Muchtar Janjikan Bonus Menggiurkan jika Persib Bisa Kalahkan Persija

Umuh Muchtar Janjikan Bonus Menggiurkan jika Persib Bisa Kalahkan Persija Umuh Muchtar. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar sudah menyiapkan bonus menggiurkan demi membakar semangat para pemain Persib di laga kontra Persija.

Bonus itu akan diberikan, jika Persib meraih kemenangan atas Persija Jakarta dalam laga pekan keenam Liga 1 musim 2024-2025.

Pertandingan Persib versus Persija sendiri akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Senin, 23 September 2024. Ini menjadi pertandingan krusial bagi kedua kesebelasan karena kerap berkaitan dengan gengsi.

Baca Juga : Pemain dan Ofisial Persib Diduga Intimidasi Bobotoh, Zen RS: Ini Ketidaksanggupan Menghadapi Perdebatan Manusia antar Manusia

"Kalau lawan Jakarta saya sudah siapkan bonus, itu khusus dari saya dan akan diberikan kepada pemain," buka Umuh kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Umuh Muchtar mengungkapkan, kekalahan di laga sebelumnya cukup mengecewakan dan memberi dampak terhadap motivasi timnya. Padahal jika laga tersebut bisa dimenangkan, ia yakin Persib dalam level motivasi yang lebih tinggi.

"Nah ini kan mereka dan pelatih juga menyesalkan ya atas kekalahan seperti kemarin. Kalau kemarin kita merasa akan menang, kita akan menang dan itu yang salah," ujar Umuh.

Baca Juga : Geruduk Graha Persib, Bobotoh Beri Waktu 1x24 Jam kepada PT PBB Laporkan Hasil Investigasi

Untuk menghadapi pertandingan kontra Persija, Umuh menuturkan tidak ada tawar menawar lagi jika Persib harus memenangkannya. Ia berharap bobotoh bisa memadati stadion dan memberi dampak positif terhadap permainan Persib.

"Mudah-mudahan tidak lagi terjadi seperti itu dan kita meraih poin penuh, yang penting poin penuh, tiga poin lawan Jakarta, tidak ada tawar-menawar. Mudah-mudahan bobotoh senang dan tidak ada masalah," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini