'Coklat Kita Extra Merdeka' Gebrak Pasirluyu Kota Bandung, Dari Kerja Bakti hingga Cerdas Cermat

'Coklat Kita Extra Merdeka' Gebrak Pasirluyu Kota Bandung, Dari Kerja Bakti hingga Cerdas Cermat Warga Pasirluyu RW 01 Kelurahan Pasirluyu, Kecamatan Regol, Kota Bandung, melakukan kerja bakti di lingkungannya, Sabtu (21/9/2024).

RBCOM - Event 'Coklat Kita Extra Merdeka' menggebrak kawasan Pasirluyu RW 01 Kelurahan Pasirluyu, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Sabtu (21/9/2024).

Acara yang berlangsung kali kelima tersebut akan dimeriahkan kehadiran dua bintang tamu penyanyi Melly Mono dan seniman Sunda Deden DR.

Seperti biasa, 'Coklat Kita Extra Merdeka'diawali dengan kerja bakti membersihkan lingkungan sekitar yang diikuti warga.

Tak hanya kerja bakti, ada juga fogging (pengasapan) di sejumlah titik guna mengantisipasi maraknya nyamuk demam berdarah.

Baca Juga : Geruduk Graha Persib, Bobotoh Beri Waktu 1x24 Jam kepada PT PBB Laporkan Hasil Investigasi


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Acara kemudian dilanjutkan dengan perlombaan seperti lomba balap bakiak, estafet sarung, dan balap karung.

Menjelang sore, 'Coklat Kita Extra Merdeka' dilanjutkan dengan Cerdas Cermat bertajuk 'Extra Cerdas Merdeka'.

Lomba unjuk kepintaran 'Extra Cerdas Merdeka' diikuti tiga kategori yakni pemuda/pemudi, Ibu-ibu, dan Bapak-bapak.

Pemenang dari masing-masing kategori akan melaju ke final untuk memperebutkan yang terbaik. Juara 1,2, dan 3 akan menerima bingkisan dari 'Coklat Kita'.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini