Ini Harapan Pj Wali Kota Bandung kepada Bobotoh Jelang Laga Persib vs Persija

Ini Harapan Pj Wali Kota Bandung kepada Bobotoh Jelang Laga Persib vs Persija Bobotoh memberikan dukungan kepada Persib saat hadapi Persis Solo di Piala Presiden 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pj Wali Kota Bandung, A Koswara menyampaikan harapannya kepada bobobotoh menjelang duel big match antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta pada pekan keenam Liga 1 2024-2025.

Koswara berharap bobotoh memberikan dukungan dengan positif sehingga pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 23 September 2024, bisa berjalan kondusif.

"Bobotoh semua tunjukan kualitas suporter yang baik. Semakin sportif itu semakin baik," kata Pj Wali Kota Bandung, A Koswara di Balai Kota Bandung, Senin 23 September 2024.

Baca Juga : Tekad Ciro Alves di Laga Persib vs Persija

Menurutnya, mendukung itu bukan berarti harus anarkis tapi kondusif dan memberikan kreativitas.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jadi ramai dan mendukung itu bukan berarti harus anarkis tapi harus baik. Baik itu bisa diartikan banyak kreativitas. Itu hal yang paling fokus saya minta dari Bobotoh saat memberikan dukungannya," bebernya.

"Kalau menang harus bersyukur. Intinya Persib harus menang," tutur Koswara.

Baca Juga : Link Live Streaming Persib vs Persija Liga 1 2024/2025

Pertandingan yang akan dilaksanakan pada pukul 15.30 WIB tersebut kental dengan suasana rivalitas. Posisi kedua tim di papan klasemen bakal ikut menambah usaha kedua tim berebut angka.

Laga Persib vs Persija akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Senin 23 September 2024 sore, pukul 15.30 WIB dan akan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini