Link Live Streaming Persib vs Persija Liga 1 2024/2025

Link Live Streaming Persib vs Persija Liga 1 2024/2025 Persib Bandung vs Persija Jakarta. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Link live streaming Persib Bandung vs Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 2024/2025 dapat disaksikan di Vidio dan Indosiar.

Jam tayang laga di Stadion Si Jalak Harupat, akan dimulai pada Senin, 23 September 2024 pukul 15.30 WIB.

Persib yang baru tumbang dari Port FC di Liga Champion Asia 2, bertekad bangkit saat menghadapi Persija Jakarta.

Baca Juga : Perkiraan Susunan Pemain Persib vs Persija di Pekan Ke-6 Liga 1 2024/2025

Tidak hanya 3 poin untuk memperbaiki posisi di klasemen Liga 1 2024/2025 kemenangan sangat penting bagi Maung Bandung, menghadapi rival abadinya tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, pun menyebut tidak perlu memberikan motivasi kepada pemain saat menghadapi Persija Jakarta di Liga 1 2024/2025.

Namun, dia berharap anak asuhnya bisa memainkan skema dengan baik dan tidak melakukan pelanggaran yang tidak penting.

"Bagi kami, ini laga yang sangat penting, kami punya waktu 2-3 hari untuk recovery dan tentu saja saya tidak perlu memotivasi pemain untuk laga melawan Persija karena mereka tahu betapa pentingnya laga ini," kata Bojan Hodak, seperti yang dikutip dari situs resmi Persib Bandung.

Musim lalu, Persib Bandung berhasil menang 2-1 saat menjamu Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat.

Baca Juga : Carlos Pena Tegaskan Persija Tanpa Rasa Takut Hadapi Persib

Hal itu pun bakal coba diulang oleh Maung Bandung, meski performa mereka di awal musim ini kurang bagus karena baru mencatat 2 kemenangan.

Di sisi lain, performa Persija Jakarta juga sedang menurun. Mereka kalah dari PSBS Biak 3-0 dan bermain imbang 0-0 dengan Dewa United di laga terakhir. Hasil itu pun jadi catatan yang kurang bagus jelang El Clasico Indonesia.

Kendati demikian, pelatih Persija Jakarta, Carlos Pena, tetap optimis bisa meraih hasil terbaik menghadapi Persib Bandung.

Meski tampil di kandang lawan, dia menyebut para pemain sudah tahu apa yang harus dilakukan dan betapa pentingnya laga melawan Persib.

Baca Juga : Persib Hadapi Persija Tanpa David da Silva, Begini Komentar Ciro Alves

"Terkait persiapan untuk laga selanjutnya, tentu saya tahu seberapa pentingnya laga tersebut. Bagaimana besarnya rivalitas melawan Persib dan kami akan mempersiapkannya dengan matang,” kata Carlos Pena, dikutip dari laman resmi PT LIB.

Link live streaming Persib Bandung vs Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 2024/2025 dapat disaksikan di Vidio dan Indosiar.

Jam tayang laga di Stadion Si Jalak Harupat, akan dimulai pada Senin, 23 September 2024 pukul 15.30 WIB. Link Live Streaming Persib vs Persija klik di sini.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini