Persib Hadapi Persija Tanpa David da Silva, Begini Komentar Ciro Alves

Persib Hadapi Persija Tanpa David da Silva, Begini Komentar Ciro Alves Ciro Alves dan David da Silva. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves memastikan konsentrasi timnya tetap terjaga meski tanpa kehadiran David da Silva di pertandingan kontra Persija Jakarta dalam lanjutan pekan ke-6 Liga 1 2024/2025.

Ciro Alves memastikan situasi ini tidak memengaruhi timnya karena Persib memiliki kedalaman skuad yang cukup baik.

Namun Ciro perlu mengakui, absennya David di laga Derby Indonesia memang akan memberi dampak terhadap pertandingan. Akan tetapi Persib sudah memiliki racikan khusus untuk membongkar pertahanan Persija dengan komposisi pemain berbeda.

Baca Juga : Persib vs Persija, Ciro Alves: Pertandingan Ini Berbeda

"Ya David adalah pemain bagus yang juga punya cerita bagus. Tentu saja ketika David tidak bermain membuat kami sedikit kesulitan. Tapi saya percaya pada teman satu tim karena kami selalu bekerja keras setiap hari," buka pemain jebolan Liga Thailand tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lebih lanjut lagi absennya David juga bukan menjadi masalah besar karena Persib masih memiliki Dimas Drajad. Ciro Alves menerangkan keberadaan Dimas di skuat Persib musim ini juga sangat terasa karena mampu menggantikan peran David da Silva.

"Saya juga senang bermain dengan Dimas karena pernah bersama-sama sebelumnya di Persikabo. Tapi tentu saja tidak adanya David sedikit menyulitkan, karena dia sangat berbahaya untuk pihak lawan," terang Ciro.

Baca Juga : David da Silva Dipastikan Absen di Laga Persib vs Persija

Ia percaya, para pemain yang akan diturunkan nanti dapat menunjukan permainan terbaik demi menjaga harga diri tim Persib. Ciro pun memiliki tekad kuat untuk melanjutkan kontribusinya, sekaligus membantu meringankan beban Persib dalam meraih kemenangan.

"Tapi tidak apa-apa, saya percaya kepada rekan setim dan saya percaya baik itu bermain sebagai winger atau striker, karena saya bekerja setiap hari. Jadi tak masalah," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini