Ini Daftar Tiga Titik Penukaran Tiket Persib vs Persija

Ini Daftar Tiga Titik Penukaran Tiket Persib vs Persija Bobotoh antre memasuki Stadion Si Jalak Harupat. (MO Persib)

RBCOM - Bagi bobotoh yang sudah membeli tiket pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta, bisa ditukarkan denga gelang penanda di tiga titik lokasi ini.

Ketiga titik ini adalah di Komando Distrik Militer (Kodim 0624), Soreang, Kab. Bandung, Detasemen Jasa Angkutan (Den Jasa Ang), Jalan Ibrahim Adjie No. 433, Bandung dan dan Yon Zipur 9, Jalan A.H Nasution, Ujungberung, Bandung.

Penukaran e-ticket ini sudah dilakukan sejak pukul 08.00 WIB, Senin, 23 September 2024 beberapa jam sebelum duel Persib Bandung vs Persija Jakarta di pekan 7 Liga 1 2024/25 yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Baca Juga : Persib Hadapi Persija Tanpa David da Silva, Begini Komentar Ciro Alves

Penukaran akan dilayani hingga 30 menit setelah kick off pertandingan bergulir. Tukarkan e-ticket dengan gelang penanda lebih awal untuk menghindari antrean panjang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Disadur melalui laman resmi Persib, sesuai dengan aturan yang berlaku, Bobotoh yang menukarkan e-ticket dengan gelang penanda, harus segera mengenakannya sesaat setelah mendapat gelang penanda tersebut. Gelang penanda berbahan spesial yang tidak mudah rusak dan anti-air sehingga aman dikenakan seharian.

Selain informasi penukaran e-ticket, berikut ini juga disampaikan Tata Cara Penukaran e-ticket dengan gelang penanda sebagai akses bagi penonton untuk memasuki area Stadion Si Jalak Harupat (SJH) Kab. Bandung;

Baca Juga : David da Silva Dipastikan Absen di Laga Persib vs Persija

1. Datangi lokasi penukaran sesuai dengan yang tertera pada e-ticket. Sebelumnya, lokasi penukaran dipilih saat pembelian tiket di PERSIB Apps.

2. Menukarkan e-ticket dengan gelang penanda harus disertai dengan KTP asli (fisik) ke lokasi penukaran.

3. Penukaran e-ticket tidak dapat diwakilkan kepada pihak manapun dan dengan cara apapun.

4. Jaga kerahasiaan barcode pada gelang penanda karena memuat data diri pemilik e-ticket.

5. Segera pakai gelang penanda pada pergelangan tangan kiri setelah mendapatkannya. Menunda mengenakan gelang merupakan pelanggaran dan tiket bisa dinyatakan hangus.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini