Carlos Pena Tegaskan Persija Tanpa Rasa Takut Hadapi Persib

Carlos Pena Tegaskan Persija Tanpa Rasa Takut Hadapi Persib Carlos Pena. (Media Officer Persija)

RBCOM - Pelatih Persija Jakarta, Carlos Pena, sudah tidak sabar menanti pertandingan menghadapi Persib Bandung.

Persija Jakarta akan dijamu rival terberatnya Persib Bandung pada laga pekan ke-6 Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 23 September 2024.

"Jadi persiapan kami bagus dan kami menantikan pertandingan nanti," kata Carlos Pena.

Pelatih asal Spanyol ini mengakui laga melawan Persib tidak akan mudah untuk dilalui. Armada Maung Bandung merupakan tim kuat dan berstatus juara bertahan Liga 1.

Baca Juga : Persib Hadapi Persija Tanpa David da Silva, Begini Komentar Ciro Alves


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Persib adalah tim bagus, tim juara bertahan, mereka menang di final musim lalu. Kami menaruh hormat pada mereka, sama seperti kepada semua tim yang lainnya," ujarnya.

Meski begitu, Carlos Pena memastikan timnya tidak akan gentar dengan kekuatan Persib. Rizky Ridho dkk datang dengan motivasi tinggi untuk menaklukkan Persib di kandangnya.

"Kami akan bermain di sana tanpa rasa takut dan dengan ambisi menunjukkan apa yang kami bisa lakukan. Tentu laga ini adalah laga yang spesial," terangnya.

Baca Juga : David da Silva Dipastikan Absen di Laga Persib vs Persija

"Jadi pemain harus bisa memiliki emosi yang stabil, fokus kepada yang ada di dalam lapangan dan harapannya kami bisa meraih tiga poin di sana," tuntasnya.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini