Catatkan Cleansheet, Kevin Mendoza Cerita Soal Cara Mengelabui Gustavo Almeida

Catatkan Cleansheet, Kevin Mendoza Cerita Soal Cara Mengelabui Gustavo Almeida Kevin Ray Mendoza saat menahan tedangan Gustavo Almeida pada laga Persib vs Persija. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Di balik kemenangan Persib atas Persija, terdapat sejumlah momen unik yang menghiasi jalannya pertandingan Derby Indonesia kali ini.

Salah satu dari sederet aksi unik ini ialah ketika kiper Persib Bandung menunjukkan ketenangannya dengan cara melewati Gustavo Almeida.

Situasi ini terbilang cukup menegangkan karena Kevin menjadi orang terakhir yang berada di area pertahanannya.

Baca Juga : Bojan Hodak Puji Kepemimpinan Wasit Muhammad Nazmi dari Malaysia

Namun dengan pengalaman yang dimiliki, Kevin sukses mengelabui striker Persija itu dengan mengubah arah bola untuk menjauh dari jangkauan Gustavo Almeida.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya menggunakan kaki kiri dan saya juga tidak terlalu mengerti, dia menutup sisi sebelah kanan saya, jadi saya menggesernya ke sisi kiri," buka Kevin.

Ia juga tak mengerti dengan tujuan Gustavo yang membatasi ruang gerak kaki kanannya. Padahal ia merasa, kaki kirinya juga berfungsi dengan baik, sehingga ia lebih mudah untuk menggocek Gustavo menggunakan tempurung kaki kirinya.

"Lebih karena dia memblok kaki kanan saya," terang Kevin.

Baca Juga : Rezaldi Hehanussa Pulih dan Edo Febriansah Tampil Stabil, Bojan Hodak Singgung Persaingan di Persib

Di sisi lain, Kevin juga senang karena jerih payahnya mampu berakhir manis dengan catatan cleansheet.

Ia berharap kemenangan ini bisa dinikmati banyak pihak dan Persib bisa melanjutkan tren positif ini di pertandingan selanjutnya.

"Tapi tentunya saya merasa bangga dengan permainan ini dan saya ingin meraih clens sheet, membantu tim ini." tutupnya.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini