Pujian Bojan Hodak Untuk Kakang Rudianto

Pujian Bojan Hodak Untuk Kakang Rudianto Dua pemain Persib Kakang Rudianto dan Dedi Kusnandar menyalami pemain Persija. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Di tengah isu dugaan intimidasi, pemain Persib Bandung, Kakang Rudianto mampu menunjukkan kapasitasnya saat tampil menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan pekan ke-6 Liga 1 2024/2025.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengakui Kakang Rudianto tampil sangat brilian di laga Derby Indonesia yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 23 September 2024.

Bojan Hodak mengungkapkan, Kakang bermain sangat lugas dan penuh percaya diri dalam menjalankan tugasnya.

Baca Juga : Bojan Hodak Puji Kepemimpinan Wasit Muhammad Nazmi dari Malaysia

Selain baik dalam bertahan, Kakang juga cukup aktif menyerang, hingga daya serangan Persib Bandung jauh lebih aktif di laga ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mengenai Kakang, dia hari ini bermain dengan sangat bagus, jadi tidak perlu menggantinya ketika dia sudah melakukan tugasnya dengan sangat baik," terang Bojan.

Bojan juga memuji peran Marc Klok, selain kartu merah yang didapat. Ia menilai Klok sukses menunjukkan visi bermainya, meski sisi emosionalnya terlihat meledak-ledak hingga membuahkan kartu merah.

Sedangkan Dedi Kusnandar, ia terpaksa menariknya keluar karena cedera. Akibatnya, ia juga harus mencari strategi yang pas agar bisa memanfaatkan 10 prmain yang ada dan memaksimalkan kinerja Mateo Kocijan.

Baca Juga : Bojan Hodak Akui Kartu Merah Marc Klok Sempat Bikin Strategi Persib Berantakan

"Saya juga tidak menggantinya karena Klok terkena kartu merah dan Dedi sedikit mengalami cedera. Jadi saya tidak perlu menggantinya dulu dan Marc juga dikartu merah sehingga saya harus mengubah taktiknya." tutupnya.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini