Bangganya Nick Kuipers Bisa Redam Dua Penyerang Berkelas Persija

Bangganya Nick Kuipers Bisa Redam Dua Penyerang Berkelas Persija Laga Persib vs Persija. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pemain bertahan Persib Bandung, Nick Kuipers mendapat banyak pujian setelah tampil brilian di laga Derby Indonesia kontra Persija Jakarta pada Senin, 23 September 2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kab. Bandung.

Nick Kuipers bersyukur karena akhirnya mampu mengantarkan Persib meraih kemenangan.

Bek asal Belanda ini menerangkan, ini menjadi pertandingan yang sengit karena area pertahanannya benar-benar diuji oleh striker Persija.

Baca Juga : Catatkan Cleansheet, Kevin Mendoza Cerita Soal Cara Mengelabui Gustavo Almeida

Apalagi ketika Carlos Pena memasukan Marko Simic, Persib benar-benar mendapat tekanan karena ada dua striker berkualitas yang tampil secara bersamaan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami hanya selalu mencoba untuk menang dan saya rasa mereka punya striker yang sangat bagus (Gustavo Almeida). Terutama ketika Simic masuk, kita semua tahu dia punya kualitas," ujar Nick Kuipers.

Saat Gustavo Almeida dan Marko Simic tampil bersamaan, ia menilai laju serangan Persija jauh lebih berbahaya.

Namun solidnya tembok pertahanan Persib membuat laju serangan barisan penyerang Persija bisa diredam secara baik dan kesucian gawang Persib bisa terjaga secara optimal.

Baca Juga : Bojan Hodak Puji Kepemimpinan Wasit Muhammad Nazmi dari Malaysia

Poin penting yang didapatnya ialah, progres area pertahanan Persib mulai meningkat secara menjanjikan.

Apalagi kemenangan ini terasa penting karena didapat di pertandingan sarat gengsi kontra Persija Jakarta.

"Jadi ketika mereka main bersama-sama, sangat bagus kami tidak kebobolan dan mencatatkan clean sheet. Itu yang terpenting dan tidak peduli bagaimana kami menang, yang penting adalah tiga poin." tutupnya.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini