Dimas Drajad Sudah Punya Firasat Cetak Gol ke Gawang Persija

Dimas Drajad Sudah Punya Firasat Cetak Gol ke Gawang Persija Dimas Drajad merayakan golnya di laga Persib Bandung vs Persija Jakarta. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Penyerang Persib Bandung, Dimas Drajad rupanya sudah memiliki firasat mencetak gol ke gawang Persija Jakarta dalam Derby Indonesia pada Senin, 23 September 2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kab. Bandung.

Dalam laga tersebut, Dimas Drajas mencetak gol pada menit 38' usai melakukan kombinasi serangan dengan Ciro Alves.

Dimas Drajad senang karena kemenangan ini didapat pada pertandingan Derby Indonesia pertamanya setelah resmi berseragam Persib Bandung.

Baca Juga : Catatkan Cleansheet, Kevin Mendoza Cerita Soal Cara Mengelabui Gustavo Almeida

Ia pun tak lupa bersyukur karena berhasil mencetak gol di laga sarat gengsi kali ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya senanglah, baru pertama kali kan gabung Persib (lawan Persija), alhamdulillah bisa menang dan cetak gol juga," buka Dimas kepada awak media.

Dalam laga tersebut, Persib sukses mempermalukan Persija Jakarta dengan kedudukan 2-0.

Gol pertama Persib dicetak Dimas Drajad, sedangkan gol berikutnya dicetak Ryan Kurnia. Sebagai informasi dua pemain ini merupakan rekrutan Persib dari tim Persikabo 1973.

Disinggung soal firasatnya mencetak gol, Dimas mengaku sudah memiliki firasat tersebut.

Baca Juga : Bojan Hodak Puji Kepemimpinan Wasit Muhammad Nazmi dari Malaysia

Firasat tersebut disampaikannya di dalam ruang ganti dengan menyambut pertanyaan Bojan Hodak saat disinggung soal perasaannya.

"Ada, tadi coach Bojan ngomong 'Dimas gimana feeling hari ini?' saya jawab 'insya allah coach cetak gol'." tutup Dimas.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini