Jadi Gelandang Terbaik Versi PT LIB, Tyronne del Pino Ungkapkan Perasaannya

Jadi Gelandang Terbaik Versi PT LIB, Tyronne del Pino Ungkapkan Perasaannya

RBCOM - Gelandang Persib Bandung, Tyronne del Pino sukses menorehkan prestasi individu di pekan ke-6 Liga 1 2024/2025.

Tyronne del Pibo masuk ke dalam gelandang terbaik di pekan ke-6 versi PT Liga Indonesia Baru.

Pencapaian ini tentu membuatnya senang karena akhirnya bisa memberi kontribusi kepada Persib. Hal ini secara otomatis berhasil berdampak terhadap motivasinya untuk melanjutkan di pertandingan selanjutnya.

Baca Juga : Dihantui Kelelahan Pemain, Bojan Hodak Akui Laga Melawan Madura United Bakal Sulit Bagi Persib

"Saya sangat senang karena ini, ini berarti banyak bagi saya karena saya bekerja keras bersama tim," buka pemilik nomor punggung 10 itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya itu, pencapaian ini juga terasa lebih lengkap karena Persib mampu meraih kemenangan atas Persija. Ia mengungkapkan, kemenangan ini amat penting karena didapat dari tim rivalnya.

”Saya sangat senang juga karena mendapatkan tiga poin yang penting untuk fans, untuk kota ini, untuk Bandung, kami menang melawan Persija di el clasico," ujar eks pemain Las Palmas tersebut.

Baca Juga : Pujian Bojan Hodak Untuk Dimas Drajad, Luar Biasa!

Meski begitu, Tyronne tak ingin larut dalam kebahagiaan dan langsung mengalihkan konsentrasi kepada pertandingan kontra Madura United. Terlebih pertandingan tersebut juga amat penting demi menjaga tren positif yang sudah diraih.

"Jadi bagi saya, bisa berkontribusi dengan satu assist untuk mendapat tiga poin itu lebih dari senang. Sekarang fokus ke laga berikutnya dan berlatih untuk laga berikutnya." tutupnya.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini