Bojan Hodak Pastikan David da Silva Siap Turun di Pertandingan Kontra Madura United

Bojan Hodak Pastikan David da Silva Siap Turun di Pertandingan Kontra Madura United David da Silva menjalani latihan tim Persib di Stadion SPOrT Jabar, Kota Bandung, Selasa, 9 Juli 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memastikan David da Silva sudah pulih sepenuhnya.

Kabar baik ini membuat Bojan Hodak gembira karena David da Silva merupakan pemain andalannya di sektor depan Persib Bandung.

Bojan Hodak mengungkapkan, David sudah berlatih dan melahap program bersama tim Persib. Ia hanya tinggal menentukan waktu yang tepat saja untuk menurunkan David di pertandingan selanjutnya.

Baca Juga : Dihantui Kelelahan Pemain, Bojan Hodak Akui Laga Melawan Madura United Bakal Sulit Bagi Persib

"David sudah kembali berlatih bersama hari ini, dia sudah seratus persen. Sekarang saya tinggal memutuskan berapa menit yang akan diberikan padanya. Karena di satu sisi kami tidak mau mengambil risiko, itu bisa membunuhnya," buka Bojan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Secara mentalitas, Bojan merasa tak perlu melakukan treatment terhadap David. Sebab, Persib Bandung kali ini dalam laju positif, sehingga David minim tekanan.

Namun yang menjadi tantangan pelatih ialah memantau David untuk mengembalikan ke dalam bentuk terbaiknya.

"Tapi di waktu yang bersamaan kami ingin mengembalikan (kemampuan terbaik) dia, karena dia pemain penting di sebelas pemain utama kami," terang Bojan.

Baca Juga : Jadi Gelandang Terbaik Versi PT LIB, Tyronne del Pino Ungkapkan Perasaannya

Ia berharap, David bisa segera mengembalikan performanya lebih cepat, mengingat kemampuan striker asal Brasil itu sangat diperlukan.

"Hal bagusnya di beberapa laga terakhir kami tetap bermain dengan bagus dan mendapatkan hasil bagus juga. Jadi kami tidak perlu langsung memberi dia tekanan." tutupnya.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini