Hasil dan Skor Sementara Madura United vs Persib di Pekan 7 Liga 1 2024-2025

Hasil dan Skor Sementara Madura United vs Persib di Pekan 7 Liga 1 2024-2025 Mateo Kocijan dan Tyronne Del Pino di laga Persib vs PSIS. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Sempat tertinggal, Persib Bandung akhirnya mampu menutup laga babak pertama dengan keunggulan di laga kontra Madura United dalam lanjutan pekan ke-7 Liga 1 2024/2025.

Dalam duel yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura pada Sabtu, 28 September 2024 itu berakhir dengan kedudukan sementara 1-2 untuk Persib.

Persib Bandung langsung dikejutkan dengan gol cepat yang dicetak Madura United di menit-7 lewat bola sepakan dari Lulinha. Bermula dari umpan menyusur tanah dari Arsa Ramadan, Lulinha yang mendapat ruang tembak langsung memaksimalkannya. Skor berubah menjadi 1-0.

Baca Juga : Starting XI Persib vs Madura United: Victor Igbonefo Starter, David da Silva Cadangan

Tertinggal satu gol, Persib terlihat mulai keluar melakukan tekanan. Hanya saja upaya itu mampu diredam pasukan Madura United secara baik. Terlihat pula, jajaran pemain gelandang Madura United juga terlihat disiplin dan tidak terpengaruh dengan skema tim Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sulitnya membongkar pertahanan Madura United, membuat Persib harus memanfaatkan peluang lewat set piece. Pada menit 26', Persib mendapat peluang dari bola tendangan bebas dari Tyronne del Pino. Sayangnya bola sepakan gelandang asal Spanyol itu masih ditepis oleh Dida.

Usaha Persib akhirnya membuahkan hasil selepas Ciro Alves berhasil mengirimkan umpan ke kotak penalti Madura United. Tyronne del Pino yang berdiri bebas langsung menanduk bola kiriman tersebut pada menit 29'. Skor berubah menjadi imbang 1-1.

Baca Juga : Persib Ungkap Fakta Dugaan Pelecehan oleh Steward, Korban Disarankan Lapor Polisi

Tak lama berselang, Persib kembali menambah golnya lewat skema memukau yang dilakukan Ciro Alves, Edo Febriansah, dan Dimas Drajad.

Skema tersebut membuahkan ruang tembak dan langsung dimaksimalkan Adam Alis pada menit 31. Skor berubah menjadi 1-2. Skor tersebut bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan babak pertama.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini