Mudahkan Masyarakat Beli Tiket, PSKC Berharap Dapat Dukungan Melimpah di Stadion Jalak Harupat

Mudahkan Masyarakat Beli Tiket, PSKC Berharap Dapat Dukungan Melimpah di Stadion Jalak Harupat Skuad PSKC Cimahi. (pskc cimahi)

RBCOM - COO PSKC Cimahi, Derry Hidayat mengajak kepada warga Jawa Barat, khususnya warga Cimahi memadati Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Rabu, 2 Oktober 2024 kontra Persiraja Banda Aceh.

Derry Hidayat yakin kehadiran publik sepak bola Jawa Barat bisa menghadirkan semangat bagi pemain PSKC Cimahi.

Derry Hidayat melanjutkan, manajemen PSKC yakin timnya berpeluang meraih kemenangan apabila laga tersebut dipadati suporter. Apalagi tim berjuluk Laskar Sangkuriang itu juga memiliki tekad kuat untuk menutup duel ini dengan poin sempurna.

Baca Juga : Terus Berikan Kontribusi untuk Persib, Tyronne del Pino Tak Muluk Usung Target

"Untuk laga home selanjutnya, saya harap, kami dari manajemen PSKC berharap warga Cimahi, suporter, publik sepak bola Jawa Barat bisa meramaikan Stadion si Jalak Harupat, agar tim kebanggaan warga Cimahi khususnya bisa meraih poin penuh dengan dukungan langsung ke Stadion," buka Derry kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Demi memudahkan para publik sepak bola Jawa Barat, ia juga sudah berkoordinasi dengan panitia pelaksana untuk mempermudah pembelian tiket. Ia harap, ini bisa mempermudah para penonton untuk bisa meramaikan pertandingan tersebut.

"Manajemen juga sudah berkoordinasi dengan Panitia Pelaksana untuk memberikan kelancaran pembelian tiket dan memurahkan tiket untuk nonton langsung di stadion," terang Derry.

Baca Juga : Sambut Antusias Laga Versus Zheijiang FC, Marc Klok Singgung Soal Adaptasi

Tak hanya itu Derry berharap, para penonton bisa menularkan energi positif kepada para pemainnya. Apalagi energi positif itu sangatlah diperlukan karena tim PSKC ingin mewujudkan tekadnya untuk menjadi tim kebanggaan bagi warga Cimahi.

"Harapan kami para suporter bisa memberikan semangat secara lebih untuk para pemain di lapangan, karena kami sudah berjuang dengan sungguh sungguh di musim ini untuk memberikan yang terbaik untuk PSKC Cimahi agar bisa menjadi kebanggaan warga Cimahi," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini