Terus Berikan Kontribusi untuk Persib, Tyronne del Pino Tak Muluk Usung Target

Terus Berikan Kontribusi untuk Persib, Tyronne del Pino Tak Muluk Usung Target

RBCOM - Penampilan gelandang Persib Bandung, Tyronne del Pino sukses menuai decak kagum dari para pecinta sepakbola Indonesia.

Pada gelaran kompetisi Liga 1 2024/2025 yang baru berjalan 7 pekan, Tyronne del Pino sudah sukses mengemas 4 gol dan 2 asisst.

Catatan ini tentu membuat Tyronne del Pino semakin senang karena akhirnya mampu terus memberi kontribusi terhadap Persib Bandung.

Baca Juga : Sambut Antusias Laga Versus Zheijiang FC, Marc Klok Singgung Soal Adaptasi

Namun demikian, ia tak besar kepala karena pencapaiannya ini tak lepas dari dukungan para pemain lainnya yang mampu tampil secara maksimal.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya melihat laga demi laga, saya tidak mau untuk menyimpan target. Saya hanya percaya kepada diri sendiri, bekerja keras bersama tim setiap hari dan berjuang laga demi laga. Ini yang saya pikirkan," buka pria berusia 33 tahun tersebut.

Ia juga menjelaskan, bahwa ini masih permulaan dan Tyronne masih memiliki tekad untuk terus melanjutkan catatan positif ini di kesempatan lain.

Tentu, ia pun yakin, sederet hasil apik di liga domestik dapat meningkatkan mentalitas bertandingnya.

"Tapi ini baru awal, kami harus melanjutkan seperti ini, mendorong diri setiap hari, setiap laga. Karena pemain harus terus berpikir ke depan dan memiliki mentalitas yang kuat untuk menghadapi laga berikutnya," imbuh Tyronne.

Baca Juga : Tak Kembali ke Bandung, Persib Langsung Terbang ke China

Tak sampai disitu, Tyronne juga berharap ini bisa menjadi suntikan semangat pada dirinya sendiri demi terus memberi kontribusi di kesempatan selanjutnya.

Apalagi catatan ini akan jauh lebih berharga, apabila bisa dilengkapi dengan kemenangan.

"Saya harus bisa melupakan yang sudah terjadi dan berpikir ke depan untuk terus memberi kontribusi bagi tim mendapat poin, meraih kemenangan." tutup pria asal Spanyol tersebut.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini